Home
Jalan Rusak yang Tak Kunjung Diperbaiki, Ketum Hipmawan Kritik Pemerintah | LSM Akan Segera Laporkan Ke APH Terkait Salah Pelaksanaan Proyek PUPR Prov Riau T.A 2023 | Jasmadi Kori Gelar Reses di Sungai Sialang Hulu | Minibus Masuk Jurang, Sopir dan Dua Penumpang Luka-luka | Upaya Turunkan Angka Stunting, TPPS Kota Dumai Bahas Strategi Jitu | Berkas Rasyid Assaf Dongoran sebagai Bakal Calon Bupati Tapsel Di terima PAN Tapsel
Minggu, 28 April 2024
/ Kampar / 07:22:40 / Dukung Melalui Vote UMKM Kampar Yang Masuk Nominasi Bangga Buatan Indonesia 2023. /
Pj Bupati Kampar Himbau,
Dukung Melalui Vote UMKM Kampar Yang Masuk Nominasi Bangga Buatan Indonesia 2023.
Rabu, 13/12/2023 - 07:22:40 WIB

REALITAONLINE.COM, Bangkinang, Pj Bupati Kampar terima kunjungan audiensi dengan Pelaku UMKM Kerupuk Lomang Balado UMMI yang di sambut langsung oleh PJ Bupati Kampar, Muhammad Firdaus SE.MM di Ruangan Rapat Rumah Dinas Bupati Kampar.

Dalam hal ini turut hadir Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Makro Kecil Kabupaten Kampar Drs. H. Dendi Zulhairi, M.Si, Husni Marti selaku Founder Kerupuk Lomang Balado UMMI, Raudhah Ziyan dan Suardi selaku Marketing.

Pada kesempatan tersebut Husni Marti selaku Founder Kerupuk Lomang Balado UMMI menyampaikan maksud kedatangannya bersama rombongan untuk menyampaikan bahwa salah satu produk UMKM Kabupaten Kampar dengan bangga telah masuk tiga besar ajang nominasi nasional “Anugerah Bangga Buatan Indonesia 2023” pada kategori Kuliner.

Ajang apresiasi ini di tujukan untuk pelaku UMKM dan produk lokal yang telah mengembangkan usaha dan produk terbaik yang dapat di hasilkan oleh seluruh pelaku UMKM diseluruh Indonesia.

Untuk itu beliau berharap dukungan dan support dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar sekaligus untuk memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Kampar membantu memberikan Voting melalui Website https://anugerah.banggabuatanindonesia.co.id/vote.html untuk memberikan suara agar produk UMKM kita ini bisa mendapatkan juara pada ajang Nominasi Anugerah Bangga Buatan Indonesia 2023 tersebut.

Selanjutnya Pj Bupati Kampar menyampaikan rasa bangga nya  terhadap seluruh pihak yang telah berpartisipasi sehingga kuliner kampar masuk nominasi 3 besar ini juga menjadi moment mengenalkan Kampar ke masyarakat luas, selain Kampar memiliki kekayaan alam, budaya juga kaya akan kuliner, kampar merupakan paket lengkap yang di ciptakan Allah SWT sehingga tidak salah jika Kampar dianggap sebagai surga tersembunyi yang ada di indonesia.

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com