Home
Polres Dumai Berhasil Ringkus Kawanan Rampok, Dua Pelaku Dihadiahi Timah Panas | Wako Paisal Apresiasi Pj Gubri Beri Perhatian Bagi Dumai | Ratusan Masyarakat Mengikuti Kegiatan Magrib Mengaji di Kelurahan Pangkalan Bunut | Bupati H Zukri Tutup Turnamen VollyBal Putri Cup II IPKPB di Kelurahan Pangkalan Bunut | Gerak Cepat Pemadam Kebakaran Selamatkan Vihara Budhasasana | Bangkinang Kota Wakili Forum Anak Provinsi Riau Ikuti Lokakarya Forum Anak Tingkat Nasional.
Senin, 22 Juli 2024
/ Bengkalis / 05:56:43 / Pemdes Pambang Baru Laksanakan MTQ Tingkat Desa Ke X Tahun 2024 /
Pemdes Pambang Baru Laksanakan MTQ Tingkat Desa Ke X Tahun 2024
Rabu, 10/07/2024 - 05:56:43 WIB

Realitaonline.com, Bengkalis - Minggu 2-06-2024 pemerintah desa pambang baru telah laksanakan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) ke X Tingkat desa pambang baru kecamatan Bantan pada tahun 2024 ini.


Mengawali kegiatan MTQ tersebut di awali dengan pembacaan ayat suci al qur'an lalu di lanjutkan dengan do'a bersama' dan kemudian iringi dengan tarian persembahan sekapur sirih berlangsung meriah sebagai tanda penghormatan terhadap tamu - tamu yang datang, dengan tarian khusus yang telah di tata dengan sedemikian rupa oleh panitia penyelenggara MTQ tingkat desa pambang baru' yang memang telah di persiapkan .


Selanjutnya PJ kepala desa pambang baru memberikan kata ucapan terimakasih kepada semua undangan yang berkesempatan hadir dalam rangka pelaksanaan MTQ ke X Tingkat desa pambang baru'


Kami selaku pemerintah desa pambang baru mengucapkan selamat datang kepada pak sekcam Rizki Subagia Effendi.S.stp.M.si, juga kepada seluruh PJ dan kepala desa se-kecamatan Bantan, ketua tp PKK, ketua BPD dan anggota se-kecamatan Bantan, serta tokoh masyarakat RT/RW, dan orang - orang tua kami para alim ulama, serta para undangan sekalian'


Dengan terlaksana nya kegiatan MTQ ke X Tingkat desa ini' atas kerja kerasnya panitia penyelenggara bersama masyarakat desa pambang baru terimakasih atas partisipasinya", ujarnya PJ kepala desa pambang baru kecamatan Bantan.


Dalam kesempatan ini PJ kepala desa pambang baru menyampaikan dengan adanya program bermasa yang sangat membantu untuk pembangunan desa serta memajukan dan meningkatkan pendapatan perekonomian desa serta dapat mendukung kegiatan lainnya' salah satunya kegiatan keagamaan melalui MTQ di semua tingkat desa bahkan sampai ke kabupaten dan provinsi dengan demikian kita patut mensyukuri' kepada pemerintah kabupaten Bengkalis ibu kasmarni' bupati Bengkalis kami ucapkan terimakasih yang setinggi - tingginya.


Lalu kegiatan MTQ ke X Tingkat desa pambang baru tersebut berlangsung resmi di buka oleh sekcam Rizki Subagia Effendi S.STP. M.SI. yang mewakili camat Bantan' dengan menekan tombol sirine sebagai tanda malam pembukaan MTQ desa pambang baru yang ke X pada 2024 ini tutup..

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com