Home
Polres Dumai Berhasil Ringkus Kawanan Rampok, Dua Pelaku Dihadiahi Timah Panas | Wako Paisal Apresiasi Pj Gubri Beri Perhatian Bagi Dumai | Ratusan Masyarakat Mengikuti Kegiatan Magrib Mengaji di Kelurahan Pangkalan Bunut | Bupati H Zukri Tutup Turnamen VollyBal Putri Cup II IPKPB di Kelurahan Pangkalan Bunut | Gerak Cepat Pemadam Kebakaran Selamatkan Vihara Budhasasana | Bangkinang Kota Wakili Forum Anak Provinsi Riau Ikuti Lokakarya Forum Anak Tingkat Nasional.
Selasa, 23 Juli 2024
/ Kepulauan Nias / 15:22:44 / Pemdes Hiliuso Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkotika /
Pemdes Hiliuso Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkotika
Kamis, 27/06/2024 - 15:22:44 WIB

Realitaonline.com. Nias Barat - Pj.Kepala Desa Hiliuso, Desman Halawa, Melaksanakan penyuluhan bahaya narkoba kepada masyarakat desa hiliuso, bertempat di kantor desa, rabu 26/06/2024.

pj.kades desman halawa menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan dari Pihak Kepolisian Polsek Lolofitu moi untuk memberikan materi tentang Bahaya Narkoba kepada pemuda generasi bangsa untuk berantas bahwa bahaya narkoba terlebih-lebih kepada masyarakat desa.

Kades mengharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba tersebut dapat mencegah Generasi Muda Bangsa dari kejamnya Bahaya Narkoba, Kades juga mengucapkan terimakasih kepada Petugas Kesehatan dan tamu undangan dari kalangan Pemuda dan Tokoh Pemuda lainnya.

Harapan kades para pemuda dapat mengikuti kegiatan tersebut secara maksimal dan dapat menyerap semua materi yang akan disampaikan oleh Narasumber, sehingga kalangan Pemuda dapat menjadi Generasi Muda yang Produktif, Kreatif, Sehat dan Kuat untuk menyongsong masa depan Bangsa yang lebih cerah.

Polsek lolofitu moi, Eliakim Siahaan menyampaikan materi tentang Bahaya Narkoba, Jenis-jenis Narkoba dan Ancaman Hukuman bagi pelaku penyalahgunaan Narkoba, mengharapkan agar Generasi Muda Bangsa saat ini memahami pengertian tentang Narkoba, agar pemuda mengetahui jenis-jenis Narkoba dan Konsekuensi Hukum yang harus ditanggung oleh pelaku penyalahgunaan Narkoba.


Camat lolofitu moi dalam hal ini mewakili,
Suka Hati Halawa., S.P. kasubbag Program Kantor Camat menjelaskan beberapa akibat dan dampak buruk apabila seseorang mengkonsumsi Narkoba, baik dampak bagi Pribadi, dampak Sosial, maupun Dampak Psikis yang harus ditanggung oleh pelaku penyalahgunaan Narkoba, dengan demikian tidak ada lagi Pemuda yang ingin mencoba-coba Narkoba, karena mengetahui semua dampak buruk dari Narkoba itu sendiri.

Berharap menyampaikan kepada pemuda tentang beberapa tips/ cara agar terhindar dari Bahaya Narkoba yaitu agar setiap individu mampu meningkatkan Iman dan Taqwa, agar menghindari pergaulan atau lingkungan yang buruk terutama lingkungan yang terdapat Narkoba, agar pemuda mampu memilih teman yang mengajak kegiatan yang bersifat positif, agar menghindari orang asing yang tidak dikenal, sehingga pemuda dapat di terhindar dari dampak buruk penyalahgunaan Narkoba.” ujar sukahati halawa.

Nara sumber kapolsek lolofitu moi, dari kantor camat lolofitu moi Peserta dari Siswa SMP dan SMA /SMK dan Yang turut hadir pada sa, at itu
Pj Kepala Desa Hiliuso (Desman Halawa,SST),
Ketua BPD Desa Hiliuso (Frans Darman Waruwu)
TPK Pemberdayaan,Perangkat Desa Hiliuso

*(bjh)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com