Home
Paket Sembako Dikirim ke Pulau Rupat | Ciptakan Produk Turunan Nanas, Memajukan Wilayah dan Sejahterakan Masyarakat | Lift TASL Siak Raih Rekor MURI | Alih Kelola, Tarif Parkir Pasar Tradisional di Pekanbaru Bakal Turun | Pemko Pekanbaru Segera Salurkan Beras CPP Periode April-Mei 2024 | Keluarga Pengemudi Terios Tewaskan Pengendara Motor, Pelaku Lepas Tanggung Jawab
Jum'at, 10 Mei 2024
/ Kepulauan Nias / 07:03:37 / Bupati Nias Barat Buka Secara Resmi LPPD Tahun 2023-2028 /
Bupati Nias Barat Buka Secara Resmi LPPD Tahun 2023-2028
Kamis, 04/04/2024 - 07:03:37 WIB

Realitaonlinecom.Nias Barat -- Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, secara resmi mengukuhkan pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD) Kabupaten Nias Barat Periode 2023-2028 bertempat di Ruang Rapat Afo Bappelitbangda Kabupaten Nias Barat, Rabu 03/04/2024.

Pengukuhan pengurus LPPD ini berdasarkan pada Surat Keputusan Nias Barat Nomor 100.3.3.2-658 tanggal 30 Agustus 2023 tentang Pembentukan Pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD) Kabupaten Nias Barat Periode 2023-2028.

Adapun yang dikukuhkan sebagai pengurus harian LPPD Kabupaten Nias Barat Tahun 2023-2028, yaitu Sozisokhi Hia, SH., MM sebagai Ketua Umum, Nur Awani Ziliwu, S.Pd., MM sebagai Sekretaris Umum dan Onekhesi Daeli, SE sebagai Bendahara Umum serta beberapa bidang-bidang yang terlibat dalam kepengurusan LPPD.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam sambutannya mengatakan bahwa pengukuhan pengurus LPPD Kabupaten Nias Barat merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam pengembangan iman dan nilai-nilai keagamaan melalui kegiatan Pesparawi atau Pesta Paduan Suara Gerejawi.

"Kegiatan ini merupakan salah satu agenda penting dalam pembinaan iman dan pengembangan nilai-nilai kekristenan melalui pelaksanaan paduan suara gerejawi," ucap Bupati Khenoki Waruwu.

Ia berharap kepada seluruh pengurus yang baru dikukuhkan dapat bersinergi dan bekerja secara maksimal terutama dalam mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam keikutsertaan Kabupaten Nias Barat pada Lomba Pesparawi tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Balige Kabupaten Toba pada Agustus 2024 yang akan datang.

Sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah Kabupaten Nias Barat pada pengembangan Pesparawi Daerah di Kabupaten Nias Barat, pada tahun 2024 ini, telah dialokasikan anggaran sebesar 500 juta rupiah yang dialokasikan untuk menyeleksi dan mempersiapkan pemuda/pemudi berbakat sebagai peserta pada pelaksanaan lomba Pesparawi tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Khenoki Waruwu menyampaikan selamat kepada para pengurus yang baru saja dikukuhkan dan berharap kiranya pengurus yang baru dikukuhkan terus meningkatkan prestasi Pesparawi Kabupaten Nias Barat pada masa yang akan datang.

Pengkuhan pengurus LPPD ini dihadiri Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Kepala Bagian, Ephorus ONKP Pdt. Mathias Daeli, S.Th., Kakan Kemenag Kabupaten Nias Barat Dr. Martinus Harefa, M.Pdk, Ketua FKUB Kabupaten Nias Barat, pimpinan organisasi gereja, tokoh masyarakat dan tamu serta undangan lainnya.
*(bz)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com