Home
Kapolres Nias Hadiri Shooting For Peace Dari Kodim 0213 Nias Di Sawakete Desa Afulu Nias Utara. | Perjuangan Kabupaten Bengkalis dalam Mempertahankan Jengkal Demi Jengkal Teritorial NKRI | 27 Politeknik di Indonesia Datang ke Bengkalis, Bupati Kasmarni Berharap Sinergisitas Ditingkatkan | Tim Opsnal Polsek Tualang Berhasil Amankan Pelaku Pemerasan dan Curat | Rawan Kebakaran, Peran Damkar Rohil Diperkuat, Masyarakat Diminta Tetap Waspada | Pemkab Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian Kerjasama Dengan STTD.
Senin, 26 Februari 2024
/ Advertorial / 18:43:59 / Pj Wali Kota: Peringatan Hari Anak Nasional di Kota Pekanbaru Luar Biasa /
Pj Wali Kota: Peringatan Hari Anak Nasional di Kota Pekanbaru Luar Biasa
Kamis, 23/11/2023 - 18:43:59 WIB
Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, mengapresiasi Peringatan Hari Anak Nasional 2023 di Kota Pekanbaru -

REALITAONLINE.COM,PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun, mengapresiasi penampilan dari anak-anak yang menghiasi Peringatan Hari Anak Nasional 2023 di Kota Pekanbaru, Kamis (23/11). Mereka menampilkan aneka pertunjukan seni seperti tari dan penampilan busana dari berbagai daerah di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru.
"Kegiatan ini luar biasa, sebab anak-anak ikut berkreasi pada momen Hari Anak Nasional," paparnya dalam sambutan.

Pemerintah kota pada tahun ini kembali mendapat predikat Kota Layak Anak (KLA) Nindya. Predikat ini keempat kalinya sehingga Muflihun berharap pada tahun depan Kota Pekanbaru mendapat predikat KLA Utama.


Dirinya menyebut bahwa pemerintah kota berupaya melakukan pemenuhan hak dan perlindungan anak. Mereka berupaya agar sekolah dan layanan kesehatan bisa lebih ramah anak.


"Kita juga berupaya menekan angka stunting dengan menggagas program bapak dan bunda anak stunting," paparnya.

 


Kepala DP3APM Kota Pekanbaru Chairani,  menyebut bahwa kegiatan ini diharapkan bisa mendorong berbagai pihak untuk berkerjasama dalam pemenuhan hak anak dan perlindungan anak. Ia menilai adanya dukungan semua pihak tentu bisa mempercepat upaya mewujudkan Kota Pekanbaru menjadi KLA.


Apalagi kegiatan ini melibatkan semua pihak sehingga peringatan hari anak tahun ini berlangsung meriah. Ada sejumlah penampilan anak-anak memeriahkan Peringatan Hari Anak di Kota Pekanbaru.


Ratusan anak mengikuti Senam Anak Pekan. Total ada 750 anak dari SMP di Kota Pekanbaru.


Sejumlah siswa dari TK, SD, SMP dan SLB ikut ambil bagian dalam pentas seni anak. "Kita juga gelar aneka lomba untuk mendorong kreativitas anak-anak pada momen Hari Anak," jelasnya. (Kominfo7/RD2)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com