Home
Kapolres Nias Hadiri Shooting For Peace Dari Kodim 0213 Nias Di Sawakete Desa Afulu Nias Utara. | Perjuangan Kabupaten Bengkalis dalam Mempertahankan Jengkal Demi Jengkal Teritorial NKRI | 27 Politeknik di Indonesia Datang ke Bengkalis, Bupati Kasmarni Berharap Sinergisitas Ditingkatkan | Tim Opsnal Polsek Tualang Berhasil Amankan Pelaku Pemerasan dan Curat | Rawan Kebakaran, Peran Damkar Rohil Diperkuat, Masyarakat Diminta Tetap Waspada | Pemkab Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian Kerjasama Dengan STTD.
Senin, 26 Februari 2024
/ Pekanbaru / 11:09:57 / Dilantik jadi Gubernur Riau, Pj Walikota Pekanbaru Ucapkan Selamat ke Edy Natar /
Dilantik jadi Gubernur Riau, Pj Walikota Pekanbaru Ucapkan Selamat ke Edy Natar
Selasa, 28/11/2023 - 11:09:57 WIB
Poster ucapan pelantikan Gubernur H. Edy Natar NasutionĀ 

Realitaonline.com, PEKANBARU - Brigjen TNI (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution S.I.P, dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Gubernur Riau (Gubri) oleh Presiden RI Ir H.Joko Widodo, Senin (27/11). 

Edy Natar dilantik sebagai Gubri definitif untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan Drs. H. Syamsuar M.Si. 

Sebelumnya, Edy Natar menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Gubri. Pelantikan Edy Natar untuk sisa masa jabatan 2023-2024 yang berlangsung di Istana Negara, Jakarta, turut disaksikan oleh Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A Ph.D serta pejabat negara lainnya. 

Atas palantikannya sebagai Gubri, Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP, menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Edy Natar Nasution. 

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Pekanbaru, saya sampaikan selamat atas dilantiknya bapak Edy Natar Nasution sebagai Gubernur Riau definitif," ucapnya, Senin siang. 

Dikatakan Muflihun, dengan dilantiknya Edy Natar sebagai Gubernur Riau definitif, maka penguatan program pemerintahan akan semakin maksimal. Berbagai program pembangunan di Riau akan maksimal berjalan. 

"Pemko Pekanbaru siap bersinergi dengan Pemprov Riau untuk mendukung, mendorong serta mensukseskan pembangunan dari semua lini. Pemko Pekanbaru juga siap mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi," ujarnya. 

Disampaikan Muflihun, saat ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau masuk dalam tahap pembahasan APBD murni tahun 2024. 

"Kita berharap Pemerintah Provinsi tetap mendukung pembangunan infrastuktur di Kota Pekanbaru," tutupnya.

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com