Home
Entas Kemiskinan Jadi Prioritas, Bupati Bengkalis Ikuti Rakor Penanggulangan Kemiskinan se Riau | Pj Bupati Kampar Minta Terus Lakukan Inovasi dan Kembangkan Sayap Bisnis. | Kunjungi Sekretariat PAN Rohil, dr Suratmin Sebut Jalin Komunikasi | Pemkab Kampar Ikuti Rakornas Pengawasan Intern tahun 2024 secara Virtual. | Rutan Dumai Lakukan Skrining dan Pemeriksaan Massal TB Paru Terhadap Warga Binaan | Plt. Kadis Kominfo Arizon Menghimbau Agar Masyaraakat tetap Waspada.
Kamis, 23 Mei 2024
/ Bengkalis / 09:00:25 / Warga Dusun Antar Sari Desa Wonosari Di Heboh Kan Adanya Informasi Tak Jelas /
Warga Dusun Antar Sari Desa Wonosari Di Heboh Kan Adanya Informasi Tak Jelas
Rabu, 07/06/2023 - 09:00:25 WIB

Realitaonline.com, Bengkalis -

Segala informasi adalah sangat penting bagi lapisan masyarakat .

Informasi adalah sebagai salah satu pemberitahuan kepada satu sama lain nya kadang kala informasi bisa membuat beruntung pada nasib seseorang dan kadang kala sebaliknya informasi bisa fatal akibat nya. Pada diri sendiri juga orang lain.

Berawal pada malam Senin sekitar jam 1.00 tengah malam salah seorang warga Wonosari barat berinisial NN mendatangi salah seorang warga dusun antar Sari di GG ikhlas wonosari barat .

NN di tengah malam mendatangi salah seorang rumah warga kebetulan rumah seorang wartawan yang terletak di GG iklas Wonosari barat .berinisial SN

NN mengimformasikan si tengah malam tersebut bahwasanya tak jauh dari rumah bapak ada rumah sewa milik pak MA yg di sewa oleh 2 orang perempuan di rumah tersebut bukan hanya 2 orang perempuan saja yg tinngal di sana melain kan ada lelaki luar RT yg ada di dalam rumah sewa tersebut alias kumpul kebo.

Lalu pemberi informasi NN mengajak wartawan menggerebek rumah tersebut lalu menangkap nya dengan nafsu yang bergebu gebu NN salah seorang warga Wonosari ujung bagaikan tak sabar untuk menggerebek nya.

Senggang waktu wartawan tersebut memberi penjelasan kepada salah seorang warga" negara kita negara hukum seorang wartawan tak ada fungsional nya untuk menangkap fungsional wartawan adalah memberitakan, menulis ,dan dan yg menilai suatu pemberitaan atau tulisan adalah pembaca lalu wartawan tersebut mengajurkan masalah ini lebih baik lapor kan aja ke RT,RW dan kepala Dusun sebab itu fungsional mereka tentang warganya.lalu seorang wartawan berinisial SN mengambil kebijakan ..menghubungi RT,RW,Dan kepala dusun setempat untuk datang ke lokasi .

Sesampai nya di lokasi para pemberi informasi NN dan RT,RW,kepala dusun degan di dampingi beberapa warga setempat langsung menggerebek rumah sewa milik MA yg di duga tempat kumpul kebo tersebut.

Setelah si penghuni rumah membuka pintu langsung warga masuk ke rumah dan periksa semuanya serta kamar kamar yg ada .

Namun tidak ada seorang laki laki pun di rumah itu cuman yang ada 2 orang wanita yg menepati rumah sewa tersebut.

Dengan salah informasi tersebut alias tidak akurat si pemberi informasi yg meyakinkan saudara NN meminta maaf dan terkesan malu sendiri.
Dengan adanya informasi yang tak jelas tersebut kepala dusun antar Sari desa Wonosari meminta maaf kepada penghuni rumah dan si pemilik rumah lalu NN pemberi informasi tak jelas di tatar habis habisan oleh RT.dan kepala dusun setempat.#suherman/pwmoi

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com