Home
Plt Bupati H. Asmar: Ini Sangat penting akan merehabilitasi kembali lahan pesisir. | Ini Harapan Mulia Plt Bupati Asmar Kepada Remaja Kabupaten Kepulauan Meranti. | Pemerintah Kabupaten Kampar Optimalkan Potensi Perempuan dan Anak Untuk Kemajuan Pembangunan.  | Usai Pembukaan Roadshow Bus KPK, Pj Bupati Kampar Ikuti Langsung Sosialisasi Anti Korupsi.  | DPKP Pekanbaru Data 105 Kebakaran Sejak Awal 2023 | Gagasan Serta Inovasi Yang Bermanfaat Untuk Masyarakat dan Kemajuan Pembangunan Kabupaten Kampar.
Senin, 25 09 2023
/ Kepulauan Nias / 06:31:00 / DPD AJH Kabupaten Nias Barat Tokoh Pemuda Melakukan aksi sosial Di Desa Wango /
DPD AJH Kabupaten Nias Barat Tokoh Pemuda Melakukan aksi sosial Di Desa Wango
Rabu, 07/06/2023 - 06:31:00 WIB

Realitaonline.com.Nias Barat - Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalis Hukum (DPD AJH) Kabupaten Nias Barat melakukan aksi sosial kepada keluarga tidak mampu di Desa Wango Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat, Selasa 06/06/2023).

Aksi sosial AJH di Desa Wango dipimpin langsung oleh Ketua DPD AJH Kabupaten Nias Barat Utema Gulo dan sekretaris Aperius Gulo S.pd, bersama rekan-rekan DPD AJH Kabupaten Nias Barat, dan didampingi oleh Tokoh Pemuda Desa Wango Radit Halawa.

Ketua AJH Menyampaikan Kepada awak Media Kegiatan ini merupakan wadah DPD AJH Nias Barat untuk bersosialisasi dan berbagi kepada masyarakat, yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian dan mau berbagi khususnya kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu.

Aksi sosial AJH Nias Barat bisa terlaksana atas berkat kekompakan dan sifat mau membantu yang telah ada disetiap pribadi anggota AJH di Nias Barat. Sehingga, dana untuk sosial ini merupakan hasil kebersamaan atas kesadaran seluruh anggota AJH di Nias Barat untuk berbagi kepada keluarga yang tidak mampu.

Aksi sosial ini, DPD AJH Kabupaten Nias Barat sudah laksanakan sejak tahun 2021 di beberapa desa di kabupaten Nias Barat.

Salah seorang Pemuda Desa Wango Mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas aksi sosial yang dilaksanakan oleh DPD Aliansi Jurnalis Hukum (AJH) Kabupaten Nias Barat, dimana telah meringankan langkah menginjakkan kaki di Desa kami yang sangat terisolir ini, dalam hal memberikan tali kasih kepada beberapa keluarga yang kurang mampu.

Tiada balasan dari kami atas semua kebaikan dan perhatian DPD AJH Kabupaten Nias Barat, semoga Tuhan yang membalaskan dalam setiap perjalanan, pergumulan dan kegiatan AJH kedepan,

AJH,
SELANGKAH LEBIH MAJU,
ALIANSI JURNALIS HUKUM,
HUKUM BERKEADILAN.
(TIM)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com