Home
DPRD Gelar Rapat Paripurna Bersama Pemko Dumai | Sabahati Gulo Mendaftar Melalui DPD Golkar Sumut, DPD Golkar Nias Barat Tolak | Dinas PUPR Siapkan Bahan Ekspos Untuk Presentase | Gerakan Sinergi Reforma Agraria Miliki Nilai Positif | Polres Dumai Raih Penghargaan Optimalisasi Operasi Tertib Ramadan | Bupati Kasmarni Harap Kepala Sekolah Fokus dan Optimalkan Kinerja Demi Kemajuan Pendidikan
Rabu, 24 April 2024
/ Dumai / 09:38:03 / Baik Dalam Pengelolaan Anggaran, Rutan Dumai Raih Penghargaan Gelanggang Awards Tahun 2022 /
Baik Dalam Pengelolaan Anggaran, Rutan Dumai Raih Penghargaan Gelanggang Awards Tahun 2022
Sabtu, 11/02/2023 - 09:38:03 WIB

Realitaonline.com,Dumai - Kepala Rutan Dumai, Bastian Manalu menghadiri undangan KPPN Dumai dalam rangka Apresiasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran (Gelanggang Award) Tahun 2022 dan Koordinasi Pelaksanaan Anggaran TA. 2023 yang dilaksanakan di Ball Room Hotel Comforta, Dumai.

Penghargaan yang diraih Rutan Dumai kategori Penyerapan Anggaran Terbaik II Satker Pagu Besar.

Gemilang Pengelolaan Anggaran (Gelanggang Awards) Tahun Anggaran 2022 adalah acara penghargaan yang diselenggarakan Kementerian Keuangan dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Dumai untuk mengapresiasi kinerja pelaksanaan anggaran Pemerintah dan mitra kerjanya.

Kepala KPPN Kota Dumai Sukirno menyebutkan bahwa capaian yang telah diraih Pemerintah Kota Dumai saat ini merupakan salah satu prestasi yang telah diraih dari kerja keras dan kerja cerdas.

"Kerja keras dan kerja cerdas yang telah diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Dumai saat ini tak lepas dari kerjasama yang baik dari Pemerintah Kota Dumai dalam mengelola anggaran, penerima penghargaan dari gelanggang award ini tidak dari pejabat saja tapi juga dari pegawai yang telah sangat baik dalam mengelola anggaran," sebutnya. ***
( ayuningsih/Humas)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com