Home
Entas Kemiskinan Jadi Prioritas, Bupati Bengkalis Ikuti Rakor Penanggulangan Kemiskinan se Riau | Pj Bupati Kampar Minta Terus Lakukan Inovasi dan Kembangkan Sayap Bisnis. | Kunjungi Sekretariat PAN Rohil, dr Suratmin Sebut Jalin Komunikasi | Pemkab Kampar Ikuti Rakornas Pengawasan Intern tahun 2024 secara Virtual. | Rutan Dumai Lakukan Skrining dan Pemeriksaan Massal TB Paru Terhadap Warga Binaan | Plt. Kadis Kominfo Arizon Menghimbau Agar Masyaraakat tetap Waspada.
Kamis, 23 Mei 2024
/ Dumai / 20:11:38 / Polres Dumai Kembali Melaksanakan Kegiatan Yang Mengusung Tema " Jumat Curhat"Sebahai Upaya Untuk Me /
Polres Dumai Kembali Melaksanakan Kegiatan Yang Mengusung Tema " Jumat Curhat"Sebahai Upaya Untuk Me
Jumat, 03/02/2023 - 20:11:38 WIB

Realitaonline.com,DUMAI – Polres Dumai kembali melaksanakan kegiatan yang mengusung tema ‘Jumat Curhat’ sebagai upaya untuk mempererat silaturrahmi, mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat untuk mengetahui situasi dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat, Jumat (03/02/2023) bertempat di Aula Kantor Camat Bukit Kapur Jalan Agenda Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K mengatakan, program Jum’at Curhat ini merupakan salah satu cara Polri untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosilasiasi serta diskusi untuk mengetahui situasi masyarakat dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat.

“Melalui program Jum'at Curhat diharapkan mampu menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kota Dumai, dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat khususnya untuk kemajuan Kota Dumai maupun kemajuan institusi Polri baik dibidang pelayanan kepada masyarakat maupun sebagai pelindung dan pengayom kmasyarakat,” harap Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

Tak hanya menerima sesi tanya jawab melalui kegiatan Jumat Curhat untuk mendengarkan dan menampung seluruh masukan, saran, keluhan ataupun aduan dari masyarakat serta memberikan solusi melalui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan, Kapolres Dumai juga memiliki program inovasi yakni menyediakan layanan aduan yang langsung terhubung terhadap dirinya melalui WhatsApp Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K melalui nomor 0819-9912-0002.

“Silahkan hubungi ataupun sampaikan pengaduannya secara langsung terhadap saya melalui WhatsApp pengaduan Kapolres Dumai melalui nomor 0819-9912-0002. Seluruh masyarakat dapat menyampaikan keluhan terkait apapun dari gangguan kamtibmas hingga yang membutuhkan penanganan segera. Dengan dipermudahnya akses kita berkomunikasi dan bermusyawarah, maka diharapkan bersama kita bisa mengurangi tindak pidana maupun kejahatan lainnya” ucap Kapolres Dumai.

Dilanjutkan Kapolres Dumai, dalam waktu dekat pihak Kepolisian akan melaksanakan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 yang akan dilaksanakan terhitung mulai tanggal 07 sampai dengan 20 Januari 2023.

“Operasi ini digelar dalam rangka Harkamtibmas cipta kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023M mendatang, sehingga kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama kita dukung Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 dengan cara tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas,” himbau Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

Kemudian, lanjut AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K saat ini kita sudah mulai memasuki tahapan Pemilu, tentunya diharapkan agar situasi Kamtibmas Kota Dumai tetap terjaga aman, damai dan kondusif meskipun pilihan kita berbeda-beda.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat agar bijak dalam menggunakan sosial media selama tahun politik dan selama tahapan Pilkada 2024 agar kita selaku ASN agar netral,” tutup Kapolres Dumai.

Pantauan dilapangan, kegiatan diisi dengan sesi tanya jawab, yang mana Kapolres Dumai beserta rombongan mendengarkan dan menampung seluruh masukan, saran, keluhan ataupun aduan dari masyarakat serta memberikan solusi melalui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Camat Bukit Kapur Agus Gunawan, S.Sos, Danramil 02 Bukit Kapur Kapten (Arh) M.I. Daulay, Kapolsek Bukit Kapur Iptu Irsanuddin Harahap, S.H, M.H, Kasat Binmas Polres Dumai AKP Hardiyanto, S.E, M.Si, Ketua LAMR Bukit Kapur Datuk Abdullah, Lurah se-Kecamatan Bukit Kapur, Ketua RT se-Kecamatan Bukit Kapur dan masyarakat se-Kecamatan Bukit Kapur lainnya.
( Ayuningsih/Humas)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com