Home
Unit Reskrim Polsek Dumai Barat Jajaran Polres Dumai Kembali Berhasil Bekuk Seorang Pelaku Pengguna | Sat Reskrim Polres Dumai Bekuk Dua Orang Pelaku Pencurian | Terbesar Dalam Sejarah Pengungkapan Narkoba Oleh Polda Riau, Berhasil Amankan 276 Kg Sabu dan Bekuk | Peduli Terhadap Kesejahteraan Nelayan, Bupati Nias Barat Kembali Usulkan Bantuan Konversi BBM ke BBG | DPO Penipuan Bebas Berkeliaran,Polisi Dinalai Tak Serius | Gudang Penampung Cangkang di Jalan Pasir putih Desa Pangkalan Baru Diminta Digrebek
Rabu, 01 Februari 2023
/ Kepulauan Nias / 09:57:22 / Kepala sekolah SD Harapan Baru Melaksanakan Hut PGRI Ke 77 /
Kepala sekolah SD Harapan Baru Melaksanakan Hut PGRI Ke 77
Senin, 28/11/2022 - 09:57:22 WIB
TERKAIT:
   
 

Realitaonline.com.Nias Barat -- Kepala sekolah SD Harapan Baru, Yafeti Halawa,Spd., Melaksanakan Upaca Hari Hut PGRI ke 77 bersama seluruh para guru di SD Harapan baru desa wango di laksanakan di halaman sekolah SD Harapan baru Bawodesolo ,jum,at 25/11/2022.


Apresiasi tersebut disampaikan saat memimpin Upacara HUT ke-77 PGRI dirangkaikan dengan Hari Guru Nasional,saya apresiasi jajaran para guru,siswa siswi dan seluruh elemen lainnya atas kerja keras dalam rangka peningkatan kualitas layanan pendidikan kepada siswa. Hal ini berdasarkan survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2022 untuk kebijakan publik, secara umum persepsi warga untuk pendidikan masuk kategori baik kepada para bapak dan ibu guru disini.


“Ini artinya apa yang telah kita lakukan, didengar, dirasakan, dan diapresiasi oleh masyarakat. Memang masih ada yang menjadi catatan, untuk itu kami berharap kualitas layanan pendidikan bisa menjadi sangat baik dari waktu ke waktu,” tutur Yafeti halawa Spd.,


Pada kesempatan itu, kasek berpesan agar menjadikan pendidikan tidak hanya berbentuk pengajaran yang memberikan pengetahuan kepada murid tapi juga mendidik keterampilan berpikir dan mengembangkan kecerdasan batin. Apalagi, Pemerintah mendukung sektor pendidikan yang dimaksudkan untuk pembangunan SDM yang berkualitas pada sa,at ini dalam hal,SOGUNA BAZATO.


“Pendidikan itu penting dan adaptif, bagaimana menyiapkan peserta didik menghadapi tantangan sesuai dengan kodrat dan zaman. Bukan hanya kecerdasan intelektual tapi juga pembentukan karakter yang dimaksudkan menjadi pembelajar yang tangguh. Sebab tidak ada artinya sumber daya alam yang melimpah jika tidak didukung.


Dalam hal ini usia PGRI sama dengan usia perjalanan sejarah bangsa Indonesia, berharap guru mampu memaknai peran sebagai pendidik dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. *(bz)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com