Home
Unit Reskrim Polsek Dumai Barat Jajaran Polres Dumai Kembali Berhasil Bekuk Seorang Pelaku Pengguna | Sat Reskrim Polres Dumai Bekuk Dua Orang Pelaku Pencurian | Terbesar Dalam Sejarah Pengungkapan Narkoba Oleh Polda Riau, Berhasil Amankan 276 Kg Sabu dan Bekuk | Peduli Terhadap Kesejahteraan Nelayan, Bupati Nias Barat Kembali Usulkan Bantuan Konversi BBM ke BBG | DPO Penipuan Bebas Berkeliaran,Polisi Dinalai Tak Serius | Gudang Penampung Cangkang di Jalan Pasir putih Desa Pangkalan Baru Diminta Digrebek
Rabu, 01 Februari 2023
/ Dumai / 09:54:15 / Polres Dumai Melalui Sat Intelkam Pilres Dumai Kembali Melaksanakan Kegiatan Bakri Sosial Polisi Hum /
Polres Dumai Melalui Sat Intelkam Pilres Dumai Kembali Melaksanakan Kegiatan Bakri Sosial Polisi Hum
Senin, 28/11/2022 - 09:54:15 WIB
TERKAIT:
   
 

Realitaonline.com,DUMAI - Polres Dumai melalui Sat Intelkam Polres Dumai kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polisi Humanis, Sabtu (26/11/2022).


Hadir pada kegiatan ini, Kasat Intelkam Polres Dumai Iptu S. Sijabat, S.H, KBO Sat Intelkam Polres Dumai Iptu Suherman, S.A.P, S.H dan perwakilan personil Sat Intelkam Polres Dumai.


Adapun masyarakat yang menjadi sasaran penerima bantuan kali ini adalah para Lansia yakni M. Nau (64) dan Mini (53), keduanya merupakan warga Kecamatan Dumai Barat.


Hidup dalam keterbatasan, membuat Kasat Intelkam Polres Dumai merasa terenyuh dan mendatangi kediaman M. Nau (64) yang sehari - sehari bersama sang istri bermata pencarian sebagai pencari kayu bakau dengan rata-rata pendapatan perhari berkisar Rp. 30.000 hingga Rp. 40.000. Bahkan kediamannya merupakan rumah sewa tanpa adanya penerangan listrik.


Sementara Mini (53) mengidap penyakit diabetes sehingga mengakibatkan tidak bisa berjalan dan aktifitas kesehariannya menggunakan kursi yang sudah dimodifikasi.


Dalam pelaksanaannya Kasat Intelkam Polres Dumai memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih, bantuan tersebut langsung diantarkan ke kediamannya masing-masing.


"Kegiatan Bakti Sosial Polisi Humanis dilaksanakan atas dasar wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang membutuhkan serta semoga dengan adanya bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita," ungkap Kasat Intelkam Polres Dumai Iptu S. Sijabat, S.H.


Menerima kunjungan dan bantuan dari Sat Intelkam Polres Dumai, keduanya tak henti-hentinya menyampaikan rasa terimakasih dan ucapan syukurnya.


"Terimakasih banyak atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga kegiatan maupun perbuatan mulia ini menjadi ladang amal untuk semua bapak-bapak polisi semua, Aamiin," ucap M. Nau (64).
( Humas/Ayuningsih)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com