Home
Wakapolri Bicara Bagaimana Melindungi Dunia Pendidikan dari Paham Radikalisme | Pelaku Tindak Pidana Jual Togel Dikedai Tuak Berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Dumai | Satuan Reserse dan Kriminal Polres Dumai Mengamankan Pelaku Tindak Pidana Penggelapan Dalam Jabatan | Pria Terduga Pelaku Pembunuhan di Sitolubanua Fadoro menyerahkan diri kepada Bupati Nias Barat | PT. Ruas Utama Jaya ( RUJ) Diduga Melakukan Penyerobotan Lahan Masyarakat Kecamatan Sungai Sembilan | Bupati Nias Barat Kunker di Pulau Hinako
Sabtu, 13 08 2022
/ Bengkalis / 20:18:56 / Penyerahan Piagam Peserta 72 Tahun Paket B Oleh Bupati Bengkalis Kasmarni /
Penyerahan Piagam Peserta 72 Tahun Paket B Oleh Bupati Bengkalis Kasmarni
Kamis, 19/05/2022 - 20:18:56 WIB
TERKAIT:
   
 

REALITAONLINE.COM,BENGKALIS,DISDIK - Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis melakukan Penyerahan piagam kepada salah satu peserta program kejar paket untuk mendapat pelajaran yang setingkat dengan jenjang pendidikan yang ditinggalkan.


 Penyerahan piagam penghargaan peserta paket B pendidikan kesetaraan PKBM albantani yang di serahkan langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, Rabu 18 Mei 2022 di Politeknik Bengkalis.


Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis memberikan apresiasi kepada Sujarno tokoh inspiratif di usianya 72 Tahun masih semangat mengikuti pendidikan kesetaraan Paket B (Setara SMP) di PKBM Albantani Kecamatan Bantan.


 Tokoh terserbut memiliki semangat mengikuti proses pembelajaran selama 3 Tahun ajaran dengan pola 2 kali masuk dalam satu minggu Paket A diselesaikannya di kelompok belajar Kembung Baru, sementara Paket B diselesaikannya di Kelompok Belajar Desa Muntai.(rellis/sapri)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com