Home
Reaksi Cepat Ditunjukkan Kepolisian Polres Dumai Terhadap Keluhan Masyarakat Atas Tertutupnya Jalan | Warga Pekanbaru Antusias Ikuti Road Safety Campaign 2022 Ditlantas Polda Riau di Car Free Day | Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76, KBPP POLRI Gelar Berbagai Kegiatan di GBK | Pagelaran Wayang Kulit, Kapolri: Pelestarian Budaya Hingga Dekat dengan Masyarakat | Memperingati Hari Bhayangkara Ke -76, Kampanyekan Keselamatan Sat Lantas Polres Dumai Gelar Road Saf | Polres Dumai Gelar Doa Bersama Lintas Agama
Senin, 04 Juli 2022
/ Pelalawan / 11:53:25 / Pemerintah Kecamatan Kuala Kampar Buka Musrembang Tingkat Kelurahan Teluk Dalam /
Pemerintah Kecamatan Kuala Kampar Buka Musrembang Tingkat Kelurahan Teluk Dalam
Kamis, 27/01/2022 - 11:53:25 WIB

TERKAIT:
   
 

Realitaonline..com, Pelalawan - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kelurahan di Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan Tahun 2022 menuju Tahun 2023 dilaksanakan pada Rabu, (26/01/2022). Musrembang ini dilaksanakan di Aula Baperma Kelurahan Teluk Dalam. Hadir dalam kegiatan ini, Camat Kuala Kampar yang diwakili oleh Kasi PPM T. Radi Guspandiar, SE, Plt Lurah Teluk Dalam M.Yaser S.AP, Sekretaris Kelurahan T. Eri Yusri, Ketua LPM Robudin, Kepala lingkungan 1 T. Nurhakim, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi Pemuda se-Kelurahan Teluk Dalam, Korwil Dinas Pendidikan serta Kepala Sekolah, UPT Dinas Perkebunan, dan Kepala Kantor Urusan Agama.

Dalam sambutannya Camat Kuala Kampar yang diwakili Kasi PPM Tengku Radi Guspandiar, SE menyampaikan, "Kegiatan Musrembang yang kita lakukan hari ini sudah menjadi agenda tahunan buat kita semua.  Kita akan mengusulkan kepada pemerintah apa saja yang kita butuhkan untuk pembangunan daerah kita ini. Semoga apa yang kita usulkan dapat dilaksanakan pembangunannya demi kesejahteraan masyarakat."

T.  Radi juga menambahkan "Kegiatan pembangunan yang kita usulkan kepada pemerintah tentu saja harus benar-benar kita fikirkan dengan matang. Usulan pembangunan tersebut harus benar-benar sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan harus kita pahami pengusulannya, karena usulan tersebut akan melewati proses verifikasi di Musrembang tingkat kecamatan. Usulan yang memiliki skala prioritas tinggilah yang biasanya akan bisa lolos verifikasi dari Musrembang tingkat kelurahan, kecamatan, dan akan dilanjutkan di Musrembang Tingkat Kabupaten."

Sementara itu, Plt Lurah Teluk Dalam Muhamad Yaser, S.AP mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Kuala Kampar yang telah membuka Musrembang tingkat kelurahan hari ini. Lurah Muhamad Yaser berharap semoga usulan pembangunan Kelurahan Teluk Dalam dalam Musrembang ini mendapatkan skala prioritas dari pemerintah Kabupaten Pelalawan, sehingga masyarakat Teluk Dalam dapat merasakan manfaatnya.(MC/Aris)**"
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com