Home
Tabrakan Motor, Tiga Remaja Tewas Seketika di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru | Bupati Hadir Hala.Bihalal dan Launching Lagu Boeloeh Perindoe | DISDUKCAPIL NIAS BARAT MEMANFAATKAN HARI LIBUR NASIONAL UNTUK BERKANTOR | 11 Orang Warga Binaan Rutan Kelas IIB Dumai Mendapatkan Remisi Khusus Hari Raya Waisak 2022 | Firman Jaya Daeli beri Apresiasi,Nias Barat Raih WTP. | Jembatan Tak Kunjung Diperbaiki, LLMB Sungai Sembilan Lakukan Aksi Penanaman Pohon Pisang
Selasa, 17 Mei 2022
/ Dumai / 21:44:05 / Kapolres Dumai Beserta Jajaran Menggelar Coffee Morning Bersama Lintas Ernis dan Suku Kota Dumai /
Kapolres Dumai Beserta Jajaran Menggelar Coffee Morning Bersama Lintas Ernis dan Suku Kota Dumai
Selasa, 11/01/2022 - 21:44:05 WIB

Realitaonlone.com,Dumai – Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K berserta Jajaran menggelar Coffee Morning bersama Lintas Etnis dan Suku Kota Dumai di Gedung Citra Waspada Polres Dumai Jalan Jendral Sudirman No. 01 Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur, Selasa (11/01/2022) pagi.

Kegiatan Coffee Morning dikemas dalam balutan Silaturrahmi untuk memperkokoh persatuan dan toleransi antar suku di wilayah Kota Dumai dengan mengusung tema ‘Sinergi Dumai Damai Dan Kondusif Di Tahun 2022’.

“Salah satu cara yang perlu kita lakukan dalam rangka mewaspadai dan mencegah konflik adalah dengan membangun kesadaran untuk selalu memiliki sikap waspada serta menjaga saling pengertian antara masing-masing suku di masyarakat dan tetap menjaga persatuan sebagai satu bangsa dan se-tanah air,” jelas Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K saat pelaksanaan Coffee Morning.

Kehidupan bersuku di Kota Dumai terdapat dalam suasana yang sangat kondusif, lanjut Kapolres Dumai, tentunya ini semua karena adanya peran Tokoh Etnis dan Suku dalam memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat serta selalu mengajarkan tentang kebaikan dan perdamaian.

“Melalui Coffe Morning ini saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk selalu menciptakan situasi Kamtibmas Kota Dumai yang kondusif dan kehidupan beragama antara satu dengan yang lain yang penuh toleransi dalam suatu keadaan yang rukun. Kemudian saya menghimbau kepada Ketua Suku se-Kota Dumai agar mengajak dan menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan yang belum vaksin untuk segera vaksin khususnya masyarakat Lanjut Usia (Lansia) agar membantu Pemerintah Kota Dumai dalam terbentuknya Herd Immunity. Seperti kita ketahui bersama capaian vaksinasi Kota Dumai saat ini Dosis 1 : 84.82% dan Dosis 2 : 29.76%,” ungkap Kapolres Dumai.

Pantauan dilapangan, kegiatan Coffee Morning Lintas Etnis Dan Suku se-Kota Dumai Bersama Polres Dumai dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Dumai, Kapolsek Jajaran Polres Dumai dan sejumlah Ketua Suku se-Kota Dumai yakni Ketua HIWR Kota Dumai, Ketua IKJS Kota Dumai, Ketua IKMR Kota Dumai, Ketua IKMBD Kota Dumai, Ketua KKSS Kota Dumai,

Ketua IKKD Kota Dumai, Ketua IKBSS Kota Dumai, Ketua HIKMAH Kota Dumai, Ketua HIMNI Kota Dumai, Ketua IKNR Kota Dumai, Ketua IPKTB Kota Dumai, Ketua PWS Kota Dumai, Ketua IKMTD Kota Dumai, Ketua PERSAKTI Kota Dumai, Ketua IKMMAL Kota Dumai, Ketua KKKD Kota Dumai, Ketua IKBALI Kota Dumai, Ketua IKNTBNDS Kota Dumai dan Ketua FLOBAMORA Kota Dumai.
( Ayuningsih / E/Alim)
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com