Home
Sambut HBP ke-60, Rutan Dumai dan PIPAS Rutan Dumai Gelar Donor Darah | Warga Binaan Rutan Dumai Gotong Royong Jaga Lingkungan Blok Hunian Tetap Bersih | Walikota Dumai H. Paisal Menjamu Masyarakat Dengan Berbagai Macam Hidangan | Walikota Dumai Bersama Ketua TP PKK Kota Dumai Menyambut Kehadiran Masyarakat Dengan Baik | Rasyid Assaf Dongoran Ikuti Proses Penjaringan Bupati Pada Golkar Tapsel | Khenoki Waruwu Mendaftar Sebagai Bakal Cakada Di Partai Golkar, PDI-P Dan Partai Demokrat
Sabtu, 20 April 2024
/ Dumai / 07:06:07 / Kejaksaan Negeri Dumai Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke - 61 Tahun 2021 /
Kejaksaan Negeri Dumai Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke - 61 Tahun 2021
Jumat, 23/07/2021 - 07:06:07 WIB

Realita online. com, Dumai  - Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 61 tahun 2021,Kejaksaan Negeri Dumai,laksanakan upacara secara virtual. 

Acara dilaksanakan di dalam ruangan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid 19,dengan diikuti oleh aparat kejaksaan Negeri Dumai,Kamis 22 Juli 2021

Dalam kegiatan upacara Peringati Hut Adhyaksa ke 61 tahun 2021,disampaikan beberapa pesan dan pesan,serta pembacaan pemberian penghargaan terhadap para anggota yang berprestasi dan lencana pengabdian selama bertugas. 

Sekalipun dilaksanakan dengan sederhana, akan tetapi tetap mengutamakan dan menanamkan rasa tanggung jawab dan kerjasama yang baik antara atasan juga anggota, ujar Kajari Dumai DR. Khairul Anwar. S.H.MH.

Ada beberapa jajaran anggota Kejaksaan mendapatkan penghargaan lencana sebagai tanda jasa masa bhakti pengabdiannya selaku anggota di Kejaksaan Negeri Dumai. 
Ada dua kategori yang mendapatkan lencana penghargaan Satya Lencana Adhyaksa Satya. 
Antara lain:

Yang mendapatkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya pengabdian 30 tahun diberikan kepada,,
1.Asmawati

Yang mendapatkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya 10 tahun pengabdian antara lain, 
1.Roslina.S.H.
2.Heriyanto Lubis. S. Ap
3.Jumadi.Amd
4.Andrian Gunanto. Amd
5.Lentina.Amd
6.Sulestari.Amd

Dengan bertambahnya usia Hari Bhakti Adhyaksa merupakan salah satu perjalanan yang tidak mudah untuk menciptakan ptestasi kinerja yang maksimal, berkat saling kerja sama dan memotivasi dengan satu tujuan yang sama menuju kesuksesan yang gemilang sesuai dengan tema" Berkarya untuk Bangsa",menjadikan satu dorongan dan suport untuk lebih maju dalam berkarya menjalankan tugas sebagai abdi negara atau pengayom ujar Kasi Intel Kejksaan Negeri Dumai menambahkan.( Ayuningsih) 
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com