Home
Bupati Kampar Lantik Pengurus IPRY-KK Periode 2021-2022. | Bupati Kampar dan Gubernur Sumut Jadi Saksi Pernikahan. | Kafe Berkedok Lapo Tuak Di Desa Baru Beroperasi Lagi | Sosialisasi Pergub , Tegas Bupati H.Zukri Beri Sanksi PKS Pemegang DO Monopoli Tunggal | Jalin Sinergitas Kajari Pelalawan Dan PJI Pelalawan Adakan Audensi | Buka Musrenbang, Kapolri Tekankan Dukung Pemulihan Ekonomi Tahun 2022
Minggu, 13 Juni 2021
/ Kampar / 07:32:07 / Sekda Kampar Tinjau Posko Terpadu Lalu Lintas Perbatasan Sumbar Riau /
Sekda Kampar Tinjau Posko Terpadu Lalu Lintas Perbatasan Sumbar Riau
Kamis, 06/05/2021 - 07:32:07 WIB

Realitaonline.com, XIII Koto Kampar – Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si beserta Kepala OPD di ruang lingkup Pemkab Kampar meninjau persiapan posko terpadu Peniadaan Mudik dan Pembatasan Moda Transportasi Perbatasan Sumbar Riau yang akan mulai beroperasi pada tanggal 6 sampai dengan 17 Mei 2021 di XIII Koto Kampar, Rabu (5/5).


Yusri menyatakan bahwa hal ini merupakan bentuk keseriusan Pemkab Kampar dan Instansi terkait dalam menanggulangi Penyebaran Covid 19,serta Beliau juga berharap agar seluruh masyarakat dapat memberikan dukungannya atas aktivitas di Posko ini terutama mengikuti dengan baik protokol kesehatan yang ada terkait pandemi COVID 19. 


Pada kesempatan tersebut, Sekda Kampar melihat beberapa kesiapan diantaranya pembangunan tenda dan konsumsi yang diharapkan dibuat senyaman mungkin agar seluruh petugas yang tergabung dalam tim yang terdiri dari TNI/ Polri, tenaga kesehatan, Satpol PP nyaman berapa didalam posko tersebut.


Pemkab Kampar telah mendirikan 4 Posko di setiap perbatasan dan Posko ini memiliki Multifungsi, tidak hanya digunakan untuk mengatur lalu lintas, tapi lebih di fokuskan ke penanganan Covid -19, dimana nantinya mulai dari tanggal 6 Mei tidak ada lagi masyarakat yang mudik, jika ada yang melawati akan di suruh putar balik.” Terang Yusri.(DiskominfoKampar/Realita)***
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com