Home
Dukung SE Walikota Pekanbaru, Tokoh Agama Riau Gelar Pertemuan Dengan Polda Riau. | Temuan Inspektorat Pengunaan DD/ADD Desa Kesuma Telah Dikembalikan | Kades Kesuma Dan Inspektorat Pelalawan Diduga Kongkalikong | Ketua B2P3 Riau berbuka bersama di Sekretariat pekanbaru | Bupati H.Zukri Tegaskan Perusahaan Lakukan Perawatan Dari Awal | PT. Pelindo I Cabang Dumai Membagikan Takjil Kepada Masyarakat
Kamis, 13 Mei 2021
/ Bengkalis / 13:11:17 / Nominasi Anugerah Penggiat Seni Pada Acara Anugerah Pariwisata Riau 2021. /
Nominasi Anugerah Penggiat Seni Pada Acara Anugerah Pariwisata Riau 2021.
Senin, 12/04/2021 - 13:11:17 WIB

Realitaonline. com, Bengkalis - Putra daerah kelahiran Bengkalis Oesman Bengkalis / Wak_Seman DC masuk dalam salah satu nominasi Anugerah Penggiat Seni pada acara Anugerah Pariwisata Riau 2021(11/4), walaupun belum beruntung, tapi alhamdulillah udah bisa masuk Nominasi, ini sebagai konsistensi saye dalam berkarya ke depannye ucap Oesman Bengkalis, yg pernah mendapat penghargaan dari Gubernur Riau tahun 2010 sebagai "Pemangku Seni Tradisional" dan Penghargaan dari Bupati Bengkalis tahun 2010 sebagai "Setia Bakti Abdi Seni".
Dalam account salah satu Face book  menjelaskan Zapin Api dan Pulau Beting Aceh menjadi pemenang Atraksi Budaya Terpopuler dan Destinasi Terpopuler Provinsi Riau 2021. 

Acara Anugerah Pariwisata Riau 2021 dengan tema "Riau Reborn" digagas oleh Dinas Pariwisata Provinsi Riau sebagai bentuk apresiasi penghargaan untuk beragam bidang Pariwisata se-Provinsi Riau. 

Selamat Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442_H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin, sebagai Ungkapan rasa Syukur atas Nikmat yg telah Allah SWT limpahkan kepada Kita. Kembali Kami hadirkan Karya terbaru dgn tajuk "Menjemput_Ramadhan" versi live akustik yang liriknya sangat luar biasa di tulis oleh Adinda Kami USB Muhammad Rizal Ical, yg barusan di rilis di chanel youtube Duo Cendana (senin 12 April 2021), dan pada  Rabu 07 April 2021 atau lima hari sebelumnya Kompenk Band pun telah merilis Lagu "Marhaban Yaa Ramadhan" yg telah tayang di chanel youtube Kompenk Band, yg juga merupakan buah hasil karya Oesman Bengkalis dan Kawan² Musisi Bengkalis dan Juga Dumai City. 

Terima kasih buat Boss Kompenk Band karena proses yang hanya dalam beberapa jam dapat menyiapkan konten ini. Salam SemangArt dan semoga Berkah buat Kita semua. Aamiin. Ungkap Oesman Bengkalis.


Dua Lagu ini guna mengingatkan kita betapa Ramadhan sangat berarti, karena ini masih dalam suasana menyambut bulan Ramadhan, KOMPENK BAND DAN DUO CENDANA berserta Kawan² Musisi Bengkalis, menyampaikan mohon maaf lahir batin kepada seluruh teman- teman medsos, serta masyarakat Bengkalis khususnya. 

“Karena sebagai manusia, kita tidak luput dari kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja. Mari kita sama-sama berinteropeksi diri untuk memperbaiki kualitas keimanan kita dan memperbaiki kualitas hubungan dengan sesama manusia,” imbuhnya.


Dan Insyaallah pada Minggu ke dua Ramadhan Kompenk Band Akan Merilis Lagu " TAK BALEK RAYE "
(Yang akan di nyanyikan oleh Hang Merdu Md. Farhan) seorang QORI yang Pernah Juara 1 MTQ Mahasiswa di Jakarta tahun 2010. Ditunggu rilisnye kawan² ungkap Oesman. 

Serta kami Mohon dukungan sahabat-sahabat dimana pun berada. Silalah kunjungi Chanel youtube KOMPENK BAND & DUO CENDANA. Ucap Oesman_Bengkalis menutup pembicaraan nya.( Ayuningsih/Dony)
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com