PEKANBARU
Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu DPP-PBB gelar rapat Konsolidasi bersama pengurus Pemuda...[read more] "> PEKANBARU
Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu DPP-PBB gelar rapat Konsolidasi bersama pengurus Pemuda" />
 
Home
Dukung SE Walikota Pekanbaru, Tokoh Agama Riau Gelar Pertemuan Dengan Polda Riau. | Temuan Inspektorat Pengunaan DD/ADD Desa Kesuma Telah Dikembalikan | Kades Kesuma Dan Inspektorat Pelalawan Diduga Kongkalikong | Ketua B2P3 Riau berbuka bersama di Sekretariat pekanbaru | Bupati H.Zukri Tegaskan Perusahaan Lakukan Perawatan Dari Awal | PT. Pelindo I Cabang Dumai Membagikan Takjil Kepada Masyarakat
Rabu, 12 Mei 2021
/ Pekanbaru / 10:33:06 / Ketua Umum DPP-PBB Lambok Sihombing Memimpin Rapat Komsolidasi /
Ketua Umum DPP-PBB Lambok Sihombing Memimpin Rapat Komsolidasi
Kamis, 08/04/2021 - 10:33:06 WIB

REALITAONLINE.COM, PEKANBARU
Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu DPP-PBB gelar rapat Konsolidasi bersama pengurus Pemuda Batak Bersatu DPD serta Pengurus DPC PBB yang ada di Provinsi Riau, rabu (8/4/2021).

Rapat konsolidasi yang berlangsung di Hotel Labersa Siak Hulu ini di pimpin langsung Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu, Lambok F Sihombing, didampinggi Sekretaris jendral (Sekjen) DPP-PBB, Arnold Simamora, serta panglima DPP, Frans Sembiring.

Dalam sambutan dan arahannya, Ketua umum DPP PBB, Lambok Sihombing menghimbau agar seluruh kader kader Pemuda Batak Bersatu di manapun berada, terkhusus Riau agar tetap semangat dan solid sebagamana aturan yang tertuang dalam AD/ART yang telah di tetapkan,sebutnya.

Lambok Sihombing menambahkan, bahwa dalam rapat konsolidasi ini bertujuan untuk penguatan bagaimana DPD dan DPC PBB yang ada di provinsi Riau ini semakin kuat dan tetap solid dalam menjalankan roda organisasi ini dengan baik sebagaimana yang telah tertuang dalam visi – misi PBB. “Maka untuk itu, saya berharap kepasa Ketua DPD, para ketua DPC dan seluruh kader kader di provinsi Riau mari kita bersama sama menjaga PBB ini dengan baik, agar dapat menjadi motor penggerak dengan mengedepankan kasih bagi sesama terlebih dapat menjadi mitra pemerintahan dalam pembangunan daerah,”harapnya.

Terkait pembekuan DPD PBB Riau, menurut lambok, pembekuan tersebut sifatnya hanya sementara. Itu semua demi kenyamanan kita bersama dan sebelum rapat konsolidasi ini DPP PBB sudah mencabut pembekuan tersebut. Semua sudah selesai tidak ada lagi yang harus kita bicarakan terkait pembekuan tersebut. Tetapi perlu saya garis bawahi ketika ada permasalahan, sebaiknya di koordinasikan terlebih dahulu agar tidak ada kesalahpahaman. Dengan demikian terciptalah kebersamaan dengan satu komando, terangnya.

Menurutnya, dengan adanya kejadian ini, tentunya kita yang ada di DPD dan DPC PBB Riua dapat menjadi lebih baik dan kuat serta lebih solid lagi kedepannya.
Sekali lagi saya berharap kepada DPD dan DPC PBB Riau semoga dapat menjadi yang terbaik dan contoh bagi DPD lain yang ada Indonesia. “dengan menjalankan roda PBB sesuai AD/ART dan visi misi Satu Rasa Satu Jiwa kemudian dapat menciptakan kader kader pemimpin yang luar biasa di masa yang akan datang” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD PBB Enda Wira Tarigan SH didampinggi Sekretaris, Erwin hutagalung, Bendahara, Erton Tito Hutagaol serta Ketua Harian DPD PBB Riau, Jannes Simbolon, Panglima, Burju Maringan Ritonga, komandan Satgas, Ahmad Jhon Bahagia Ginting,, komandan Provos, Boy Juan Sipahutar serta para ketua DPC PBB seluruh provinsi Riau, Kabiro Kabiro yang ada di DPD dan DPC PBB di Riau.
Enda Wira tarigan mengucapkan, atas nama PBB Riau menyampaikan terimakasih atas atensi serta dukungan yang telah di sampaikan Ketua Umum PBB Lambok Sihombing beserta jajarannya yang ada di pusat. Semoga seluruh DPD dan DPC PBB seluruh Riau tetap solid satu komando dalam menjalankan roda organisasi ini dengan baik yang tentunya sesuai mekanisme yang ada dalam AD/ART serta dapat mengembangkan visi – misi PBB kedepannya, ucapnya.

Lagi kata Enda Wira Tarigan, saya selaku ketua DPD PBB Riau menghimbau kepada seluruh DPC PBB beserta kader kader PBB yang ada di Riau agar tetap solid dan satu komando sebagaimana yang telah di sampaikan ketua umum PBB Lambok sihombing. ‘Mari kita bersama sama sukseskan kembali visi-misi kita dengan solidaritas, toleransi, rukun dan gotong royong dan selalu mengedepankan Satu Rasa Satu Jiwa, NKRI harga mati,”terangnya.

Degan demikian kata Enda, kita dapat menjadi suara masyarakat yang benar benar membutuhkan uluran tangan kita, sehingga kita dapat sebagai motor perubahan bagi masyarakat untuk lebih baik. PBB harus selalu mengedepankan kasih bagi sesama juga bagi bangsa dan negara serta dapat mendukung setiap program pemerintah daerah dalam pembangunan nasional, ungkapnya
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com