Home
Dukung SE Walikota Pekanbaru, Tokoh Agama Riau Gelar Pertemuan Dengan Polda Riau. | Temuan Inspektorat Pengunaan DD/ADD Desa Kesuma Telah Dikembalikan | Kades Kesuma Dan Inspektorat Pelalawan Diduga Kongkalikong | Ketua B2P3 Riau berbuka bersama di Sekretariat pekanbaru | Bupati H.Zukri Tegaskan Perusahaan Lakukan Perawatan Dari Awal | PT. Pelindo I Cabang Dumai Membagikan Takjil Kepada Masyarakat
Kamis, 13 Mei 2021
/ Nasional / 17:31:19 / Sebanyak 95 Siswa SMAN 1 Jeunieb Gunakan Masker Saat Ujian Berlangsung /
Sebanyak 95 Siswa SMAN 1 Jeunieb Gunakan Masker Saat Ujian Berlangsung
Senin, 05/04/2021 - 17:31:19 WIB

Realitaonline.com,Bireuen -Sebanyak 95 siswa  kelas III SMA Negeri 1 Jeunieb  Bireuen mengikuti Ujian Akhir Semester, mulai dari  tanggal (01-10/4)2021, dihari pertama dan kedua pelaksanaan ujian berlangsung lancar, namun tidak satupun siswa yang bolos sekolah.

Hal ini dikatakan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Jeunieb Bireuen, Marzuki S.Pd sabtu (03/4)2021 kepada Realitaonline.com

"Pelaksanaan ujian akhir semester di SMA Negeri 1 Jeunieb Bireuen,mendapat kunjungan salah seorang  pengawas dari Dinas Pendidikan Propinsi Aceh Cabang Bireuen.Rusdiman AB.S.Pd.I M.Pd.I

Pada kesempatan itu ,Rusdiman mengatakan ,sangat puas mengunjugi berapa sekolah termasuk SMAN 1 Jeunieb dikarenakan semuanya siswa mengikuti ujian dengan tertib dan tetap menjaga Protokol Kesehatan.

Selain dari pada itu, Dia juga mengutarakan diakhir ujian akan memberikan sosialisasi atau bentuk imbauan khusus untuk siswa kelas III, supaya mereka  saat lulus sekolah tidak ada yang mencoret - coret baju,menurutnya sayang apabila hal ini terjadi ,setidaknya baju tersebut bisa digunakan untuk adik atau keluarga lain yang membutuhkan,budaya coret baju bukanlah kebiasaan kita selaku umat muslim khususnya orang Aceh .

Pada ujian akhir semesiter ini, Pihak Dinas Pendidikan Aceh Cabang Bireuen,memberikan transfortasi bagi setiap pengawas setiap harinya,sebesar Rp 50.000 sampai waktu unjian habis tanggal (10/4)2021 mendatang, namun yang diharapkan, Rusdiman, semua siswa di SMAN 1 Jeunieb lulus dengan nilai baik, dan ini juga menjadi harapan dari Kepala Sekolah Marzuki.S.Pd ( Hendra)
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com