Bireuen -Kehadiran Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) 
Diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan se...[read more] "> Bireuen -Kehadiran Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) 
Diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan se" />
 
Home
Dukung SE Walikota Pekanbaru, Tokoh Agama Riau Gelar Pertemuan Dengan Polda Riau. | Temuan Inspektorat Pengunaan DD/ADD Desa Kesuma Telah Dikembalikan | Kades Kesuma Dan Inspektorat Pelalawan Diduga Kongkalikong | Ketua B2P3 Riau berbuka bersama di Sekretariat pekanbaru | Bupati H.Zukri Tegaskan Perusahaan Lakukan Perawatan Dari Awal | PT. Pelindo I Cabang Dumai Membagikan Takjil Kepada Masyarakat
Rabu, 12 Mei 2021
/ Nasional / 13:42:44 / Kehadiran IGI Diharapkan Mampu Meningkatkan Kualitas Pendidikan Secara Menyeluruh /
Kehadiran IGI Diharapkan Mampu Meningkatkan Kualitas Pendidikan Secara Menyeluruh
Senin, 22/03/2021 - 13:42:44 WIB

Realitaonline.com,Bireuen -Kehadiran Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) 
Diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan secara menyeluruh,sebab IGI sendiri saat ini 
telah banyak memberi kontribusi kepada pembangunan pendidikan Aceh, dian taranya meningkatkan kompetensi anggota IGI sendiri " ucap Gubernur Aceh, H. Nova Iriansyah melalui Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Alhudri usai  membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-2 Ikatan Guru Indonesia (IGI) Wilayah Aceh di Aula Lama Sekdakab Bireuen,pertegahan Maret 2021.

Musyawarah Wilayah yang digelar ini, tentunya  akan menjadikan sebuah  momentum agar bisa  meningkatkan peran dan partisipasi Ikatan Guru Indonesia untuk lebih mencerdaskan anak bangsa seperti komitmen sebelumnya telah dituangkan dalam visi dan misi Pemerintah Aceh melalui program unggulan “Aceh Caroeng”.

Program unggulan Aceh Caroeng ini nantinya bisa menjadikan regenerasi muda Aceh lebih cerdas, mampu bersaing, siap menghadapi dunia kerja, mengukir prestasi di tingkat nasional, regional dan global walaupun saat ini negara Indonesia masih serta-  merta  sangat besar pengaruhnya terhadap covid 19, akan tetapi bukan berarti  kita abaikan mutu dan kualitas Pendidikan." tutur Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Alhudri ".

"Alhuri  juga mengajak semua satuan pendidikan memiliki prinsip “Sharing and Growing Together”.hal serupa juga seperti harapan Ketua Ikatan Guru  Indonesia ( IGI ) Kabupaten Bireuen, Hamdani S.Pd.M.Pd  senin (22/03)2021 diutarakan kepada Realitaone.com ( Hendra)
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com