Home
Dukung SE Walikota Pekanbaru, Tokoh Agama Riau Gelar Pertemuan Dengan Polda Riau. | Temuan Inspektorat Pengunaan DD/ADD Desa Kesuma Telah Dikembalikan | Kades Kesuma Dan Inspektorat Pelalawan Diduga Kongkalikong | Ketua B2P3 Riau berbuka bersama di Sekretariat pekanbaru | Bupati H.Zukri Tegaskan Perusahaan Lakukan Perawatan Dari Awal | PT. Pelindo I Cabang Dumai Membagikan Takjil Kepada Masyarakat
Kamis, 13 Mei 2021
/ Nasional / 18:33:22 / Dansatgas TMMD, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe,S. Sos Pantau Pusat Kegiatan TMMD 2021 /
Dansatgas TMMD, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe,S. Sos Pantau Pusat Kegiatan TMMD 2021
Minggu, 21/03/2021 - 18:33:22 WIB

Realitaonline.com,Bireuen -Dansatgas TMMD, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe,S. Sos memantau pusat lokasi pekerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0111 Bireuen,Desa Alue Limeng Kecamatan Jeumpa Bireuen Minggu (21/03/2021).

Kedatangan  Dansatgas (Dandim) 0111/Bireuen  Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S. Sos.bertujuan untuk mengecek pekerjaan Infrastruktur di Desa Alue Limeng sejauh apa sudah dikerjakan.

Terpantau Realitaonline.com,sejumlah  Anggota Satgas TMMD yang ditugaskan menyelesaikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0111 Bireuen, meski panas matahari dan situasi pandemi covid 19,mereka tetap semangat dan akan melakukan semaksimal mungkin program fisik selesai sesuai target waktu sasaran.

“Disaat sasaran pekerjaan pembuatan RTLH  Pembukaan akses jalan dan pemasangan Gorong-gorong,
Dansatgas (Dandim) 0111/Bireuen  Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S. Sos.
menjelaskan kegiatan ini merupakan program fisik TMMD ke 110.Dia juga mengharapkan setelah ada kegiatan Tentara  Negara Indonesia ( TNI)Manunggal Membangun Desa (TMMD) serta bantuan Rumah Tidak Layak Huni( RTLH ) untuk masyarakat miskin dan pembukaan dan pengerasan jalan dan Infrastruktur lainya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya dalam memenuhi segala kebutuhan mereka dan keluarga.

Dansatgas  TMMD ( Dandim) 0111/Bireuen  "Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S. Sos ”  mengatakan dengan di bukanya jalan  10 Km yang menghubungkan tiga Desa yaitu Desa Alue Limeng, Desa Mon Mane dan Desa Cot Meugoe ,membuat  masyarakat tersebut,,memudahkan transfortasi untuk mengangkut  hasil bahan produksi pertanian dan  perkebunan mereka, sehingga perekonomian masyarakatpun bisa meningkat dengan sendirinya, dengan adanya jalan masyarakat  lebih mudah menuju ke pusat pemerintahan lebih cepat jarak tempuhnya dibandingkan  sebelum adanya  jalan yang di buat melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0111 Bireuen.

“Wujud Sinergi Membangun Negeri " merupakan pengabdian TNI untuk masyarakat" jelas  Dandim 0111/Bireuen. Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S. Sos yang juga Dansatgas TMMD Ke 110. ( Hendra)
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com