Home
Komisi I DPRD Pelalawa Kunker Di PT. PMBN | Tersangka KDRT Tidak Ditahan Polres Pelalawan Jadi Tanda Tanya | Azmun Zaafar Sesalkan Pemda Pelalawan Terkait Pasar Sorek | PT. RAPP Tidak Hadiri Undangan DPRD Pelalawan | Nominasi Anugerah Penggiat Seni Pada Acara Anugerah Pariwisata Riau 2021. | Semarak HUT Media Triknews.co Ke 2 Th,Berikan Motivasi Dan Tetap Ikuti Prokres.
Rabu, 14 April 2021
/ Dumai / 05:06:30 / Kelurahan Bukit Kayu Kapur Bahas Tentang Rapat Pembangunan Musrembang Untuk ProgramTahun 2022 /
Kelurahan Bukit Kayu Kapur Bahas Tentang Rapat Pembangunan Musrembang Untuk ProgramTahun 2022
Kamis, 25/02/2021 - 05:06:30 WIB

Realitaonline.com,Dumai - Rapat Musrembang  tersebut , Bertempat di aula kelurahan Bukit Kayu Kapur Jalan Sekolah kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai,Rabu 24/02/2021
Yang di hadiri oleh Camat Bukit Kapur Agus Gunawan,Lurah Bukit Kayu Kapur,LPMK, Babinkamtibmas,seluruh ketua RT yang ada di kelurahan Bukit Kayu Kapur berjumlah 26 Rukun Tetangga,Dinas Pertanian,Dinas Peternakan,Kepala sekolah SMPN 011 dan 016 ,perwakilan dari SDN 008,Tim kesehatan Puskesmas dan Petugas BKKB,serta para tamu undangan lainnya.

Dalam rapat Musrembang yang di gelar membahas tentang program pembangunan untuk perkembangan dan kemajuan desa atau kelurahan yang ada di kota Dumai.
Rapat Musrembang kelurahan Bukit Kayu Kapur mengusulkan untuk program pembangunan yang diusulkan pada tahun 2021 untuk pembangunan tahun 2022.


Hasil dari  pembangunan atau keputusan musrembang  yang  diusulkan akan diteruskan kepada Tim Alimasi  Kelurahan ke Kecamatan yang  nantinya akan berlanjut ke tingkat selanjutnya  ,

 Rapat Musrembang juga di bahas tentang pembagunan jalan,drainase,semenisasi,gorong gorong(Box coper),yang menyangkut atau ada kaitannya dengan pembangunan serta pengembangan desa atau kelurahan,ujar lurah Bukit Kayu Kapur Muajin.S.kom.M.IP.dan usulan yang dirapatkan di Musrembang akan membawa hasil yang di harapkan oleh masyarakat.

Dan harapan kami sebagai perwakilan warga dan ketua RT semoga usulan usulan yang di tuangkan dalam rapat Musrembang akan mendapat terealisasi di program mendatang,seperti usulan pengerasan atau semenisasi jalan yang ada di jalan KKN,jalan Abdul Rahman dan jalan lainnya atau fasilitas lainnya yang ada di kelurahan ujar  Ali ,Ketua RT 13 kelurahan bukit kayu Kapur mewakili dari 26 RT yang hadir.
Musrembang berjalan lancar dan tertib.
( A.ningsih/ Alim) 
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com