Pekanbaru - 
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Pekanbaru, TP. Silalahi...[read more] "> Pekanbaru - 
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Pekanbaru, TP. Silalahi" />
 
Home
Komisi I DPRD Pelalawan Kunker Di PT. PMBN | Tersangka KDRT Tidak Ditahan Polres Pelalawan Jadi Tanda Tanya | Azmun Zaafar Sesalkan Pemda Pelalawan Terkait Pasar Sorek | PT. RAPP Tidak Hadiri Undangan DPRD Pelalawan | Nominasi Anugerah Penggiat Seni Pada Acara Anugerah Pariwisata Riau 2021. | Semarak HUT Media Triknews.co Ke 2 Th,Berikan Motivasi Dan Tetap Ikuti Prokres.
Rabu, 14 April 2021
/ Pekanbaru / 16:05:32 / Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Prkanbaru Gelar Silaturahmi Dengan Ketua PBNU Riau /
Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Prkanbaru Gelar Silaturahmi Dengan Ketua PBNU Riau
Rabu, 24/02/2021 - 16:05:32 WIB
Foto Bersama Jajaran Pengurus DPC-PBB Kota Pekanbaru Dengan Ketua PBNU Riau Tengku Rusli Ahmad
TERKAIT:

Realitaonline.com, Pekanbaru - 
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Pekanbaru, TP. Silalahi melakukan kunjungan silaturahmi di Kediaman Ketua Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Provinsii Riau, Tengku Rusli Ahmad, Selasa (23/01/2021).

Kehadiran TP. Silalahi yang akrab di sapa Loho P beserta Jajaran DPC Pemuda Batak Bersatu kota Pekanbaru, yakni, Sekretaris PBB merphin Butar Butar, Satgas Elisben Sirait, Kadiv Humas, Kornel Panggabean, Kadiv Sosial dan budaya, Jeges Napitu serta Ketua Sapma, Dilalahi disambut hangat oleh ketua PBNU Provinsi Riau T, Rusli Ahmad.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Tengku Rusli Ahmad, selaku tokoh masyarakat Riau yang pernah menjadi anggota DPR provinsi Riau tiga periode, yang juga ketum DPP Santri Tani, menyambut baik kehadiran Ketua dan Jajaran PBB Kota Pekanbaru.

Tokoh NU ini, menyampaikan apresiasinnya kepada PBB, dimana dalam pergerakannya sudah di dengar melalui media massa maupun media elektronik. Bahwa PBB ini sangat bagus dan layak menjadi contoh untuk membangun kebersamaan dalam keberagaman yang ada di negeri kita ini. PBB dengan motto, “Satu Rasa, Satu Jiwa”, yang mengedepankan solidaritas, toleransi, rukun dan gotong royong, patut kita apresiasi, terang Tengku Rusli.

T Rusli Ahmad mengajak, mari kita bersama-sama membangun keberagaman dengan tidak mencari perbedaan. Bagaimana kita menciptakan kebersamaan dalam perbedaan, itu yang harus kita lakukan. Sebab dengan keberagaman yang dimiliki bangsa, apabila kita bersatu, pasti kita kuat. Jangan ada diskriminasi, sara, maupun agama.Kita tetap berpedoman kepada sila pancasila, yakni, Ketuhanan yang Maha Esa, sehingga perbedaan yang kita miliki kita akan lebih kuat. “Keberagaman itu indah kalau kita bersama sama,” sebutnya.

Tengku Rusli Ahmad berharap, dengan lahirnya DPC- PBB Kota Pekanbarru di negeri Lancang Kuning ini, mari kita bersama sama, memberi yang terbaik bagi negeri kita ini, jadilah motor penggerak dalam pembangunan negeri ini serta mendukung program pemerintah pusat, Pemprov Riau, khususnya Pemerintah Kota Pekanbaru. Terlebih saat ini, dalam penanganan dan penanggulangan Covid -19 dan perbaikan ekonomi. “Mari kita dukung pemerintah dalam pemutusan mata rantai covid 19, demi kesehatan kita semua,’ ajak T. Rusli menyudahi.

Ketua DPC PBB kota Pekanbaru, Loho P, sangat berterimakasih kepada T Rusli Ahmad, dengan kesederhanaannya menyambut kehadiran PBB dengan tangan terbuka. Loho P, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua PBNU Riau, atas peran sertanya dalam pengamanan Natal 2020 lalu, yang melibatkan jajaran NU sehingga berlangsung aman, nyaman, ucap Loho P.

Ketua DPC -PBB Kota Pekanbaru ini berharap, agar kedepannya, NU dapat melibatkan Pemuda Batak Bersatu dalam kegiatan kegiatan NU Riau. Hendaknya berbagai hal yang disampaikan oleh T Rusli Ahmad, selaku Ketua PBNU Riau dapat berjalan dengan baik, kata Loho. P.

Lanjut Loho P lagi, PBB dengan motto, “Satu Rasa Satu Jiwa, NKRI Harga Mati,” Artinya, PBB lebih mengedepankan bergerak di bidang sosial. Sebagaimana harapan T Rusli Ahmad kepada kita agar jangan mencari perbedaan dalam keberagaman. Sebab dengan adanya perbedaan, kita akan lebih kuat. Dengan satu komando kita siap menjadi motor penggerak dalam pembangunan dengan mensukseskan setiap program program pemerintah kedepannya, terang Loho P.

DPC PBB kota Pekanbaru dibawah kepemimpinan Loho P, tengah membuat terobosan baru, dengan melaksanakan silaturahmi dengan ketua PBNU Riau, tentunya untuk menjalin kerjasama yang baik untuk bersinergi dalam kegiatan bidang sosial dan budaya serta bidang bidang lainya dengan mengedepankan rasa persaudaraan. (Frans Sibarani).
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com