Home
Dinas Kesehatan Kota Dumai Laksanakan Lomba Balita Sehat Yang Diikuti Ratusan Peserta | Tirta Kahuripan Tetap Menjaga Pasokan Air Kepada Pelanggan Di Masa Libur Lebaran | Wakil Ketua DPRD Kampar Repol Singgung Infrastruktur Pendidikan | Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil Berharap Terus Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat Selama Ramadan | Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 74, DPRD Menggelar Rapat Paripurna Istimewa | Rapat Paripurna Resmi di Buka Oleh Ketua DPRD Kampar M Faisal. ST di Ruang Rapat Paripurna .
Jum'at, 29 Maret 2024
/ Dumai / 16:38:21 / UPACARA HARI BHAKTI IMIGRASI KE-71 TAHUN 2021 /
UPACARA HARI BHAKTI IMIGRASI KE-71 TAHUN 2021
Selasa, 26/01/2021 - 16:38:21 WIB

Realitaonline.com, Dumai  - Pada hari selasa  (26/01/2021) Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau beserta Pejabat Struktural melaksanakan Upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke-71 Tahun 2021 di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau. 

Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly dalam sambutannya menyampaikan, "Selamat Hari Bhakti Imigrasi ke-71 bagi seluruh insan imigrasi dimanapun bertugas. Imigrasi membutuhkan SDM yang unggul untuk mewujudkan Indonesia Maju. Jadilah penjaga pintu gerbang negara yang berintegritas. Tahun 2020 telah kita lalui dengan kerja keras dan semangat, hendaknya kita jadikan peringatan ini sebagai momentum bersyukur bahwa kita masih bisa menjalankan kehidupan baik secara individu maupun organisasi. Saya menghimbau kepada seluruh insan imigrasi di mana pun berada untuk menyelaraskan pola pikir, melaksanakan perubahan etos kerja menjadi lebih baik lagi. Fleksibilitas, kecepatan, dan ketepatan sangatlah dibutuhkan. Pendayagunaan seluruh sumber daya yang dimiliki haruslah berkesinambungan. Pandemi Covid-19 harus menjadi momentum untuk mengubah cara pandang dan pola perilaku dalam bekerja."

@alberthsammy
@ditjen_imigrasi
@diary_kemenkumham
 ( A. ningsih /Alim) 
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com