Home
Paslon PAS Mewujudkan Membangun Kota Dumai dan Bersih Bebas Narkoba  | Cawako Paslon EZA Akan Wujudkan Kota Dumai Maju Bersama Lawan Narkoba  | Putri Aulia Asal Dumai Sabet Gelar Putri Remaja Riau | Cawawako Paslon Eza(Edi- Zainal Hadiri Live Bincang Santai Bersama Ketua SULTAN Bersuara Lantang | Zoom Meeting DPP MOI dan DPW Riau menuju Rakerwil | Areal PT RPS Sudah Tidak Sesuai Peruntukan
Rabu, 23 09 2020
/ Pelalawan / 12:58:02 / PPWI Pelalawan Audensi di Kejaksaan Negeri Pelalawan /
PPWI Pelalawan Audensi di Kejaksaan Negeri Pelalawan
Jumat, 07/08/2020 - 12:58:02 WIB

Realitaonline.com, Pelalawan -
Pengurus DPC PPWI (Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia) Kabupaten Pelalawan beraudensi di kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pelalawan Kamis (6/8/2020).

Rombongan dari DPC PPWI Kabupaten Pelalawan, dipimpin langsung oleh Pranseda Simanjuntak, SH, selaku ketua yang didampingi oleh bendahara Yarisman Zendato, dan sejumlah pengurus. Kedatangan pengurus PPWI itu diterima langsung oleh kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy T. Sout, MH, diruang kerjanya yang didampingi oleh Kasi Intel Sumriadi SH.

Dalam silaturahmi tersebut Nophy T. Sout mengatakan, "Kami menyambut baik atas telah terbentuknya organisasi PPWI di Kabupaten Pelalawan. Sebab PPWI sebagai sarana kontrol dan mitra kerja Kejaksaan Negeri Pelalawan," tukasnya. 

Lanjutnya, "kami siap menerima saran maupun keritik dari teman teman PPWI. Sebaliknya teman-teman di PPWI juga harus siap menerima saran atau keritik dari Kami. Sehingga dengan demikian, dapat terbangun senergitas yang baik antara Kejaksaan dengan rekan-rekan pers," ucap Nhopy di hadapan  pengurus DPC PPWI Kabupaten Pelalawan.

Nophy juga menyarankan kepada seluruh wartawan yang tergabung di organisasi PPWI agar memiliki BPJS ketenaga Kerjaan. Karena dalam melaksanakan profesinya di lapangan, memiliki resiko yang tinggi. "Dengan telah terdaftar dalam kepesertaan BPJS ketenaga kerjaan, ada  jaminan kecelakaan dalam melaksanakan tugas di lapangan'," sebutnya.

Bahkan kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan itu mengaku bersedia memfasilitasi pertemuan dengan pihak BPJS Ketenaga Kerjaan, apa bila pengurus DPC PPWI Pelalawan mau mengadakan pertemun. "Kalau teman-teman dari PPWI ingin mengadakan pertemuan dengan BPJS Ketenagakerjaan, saya akan coba fasilitasi," ujarnya.

Diakhir kegiatan audensi tersebut, Pranseda mengucapankan terimakasih kepada kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan dan seluruh jajarannya atas ketersediaan waktu yang telah diberikan dalam silaturahmi tersebut. "Saya mewakili teman-teman dari PPWI mengucapkan terimakasih kepada kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan yang sudah menerima dan menyempatkan waktu untuk bisa bersilahturahmi dengan kami. Harapan kami kedepan dengan Silahturahmi ini terjalin senergitas yang baik antara Kejaksan Pelalawan dengan PPWI Pelalawan," tutup Pranseda. (Sona)
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com