Home
Sekda Inhil Hadiri Rakor Pengendalian Inflasi Kota Tembilahan Bersama BI  | Sat ResNarkoba Polres Kota Padangsidimpuan Mengamankan Penyalahgunaan Narkoba | Anggota DPRD sumatera utara mengunjungi wilayah tabagsel,ini kata wali kota padangsidimpuan | Anggota DPRD sumatera utara mengunjungi wilayah tabagsel,ini kata wali kota padangsidimpuan | Terkesan Mengabaikan Fraksi PDI Perjuangan Sesali Sikap Pemda Kampar | Seluruh Pasien Positif Sembuh, Ketua Gugus Tugas Covid-19 Inhil Apresiasi Kinerja Tim Medis 
Kamis, 09 Juli 2020
/ Bengkalis / 16:41:13 / DPC.F.SPTI-K.SPSI Ajak Masyarakat Ikut Mendukung Pemerintah Cegah Covid 19  /
DPC.F.SPTI-K.SPSI Ajak Masyarakat Ikut Mendukung Pemerintah Cegah Covid 19 
Selasa, 02/06/2020 - 16:41:13 WIB

Realitaonline.com, Bengkalis - Organisasi DPC F. SPTI - K.SPSI Khusus Kec. Mandau - Kec. Bathin Solapan - Kec. Pinggir - Kec. Talang Muandau mengajak masyarakat khususnya buruh dan pekerja untuk ikut mendukung pencegahan penyebaran Covid - 19 diwilayah Kabupaten Bengkalis bersama dengan Pemerintah daerah dan Polres Bengkalis. (02/06/20).
Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPC F.SPTI melalui Sekretaris DPC F.SPTI Donald Tampubolon, untuk mencegah penyebaran covid 19 terutama dikalangan buruh dan pekerja SPTI, pihaknya telah mengarahkan seluruh Pengurus dan anggota PUK F.SPTI yang ada di Kec. Mandau, Kec. Bathin Solapan, Kec. Pinggir dan Kec. Talang Muandau untuk menyediakan tempat mencuci tangan, menggunakan masker, serta melakukan Social dan Physical Distancing ditempat bekerja masing - masing.
“Kita telah menyampaikan kepada pekerja dan buruh harian di wilayah kerja kita,agar para pekerja lebih peduli terhadap kesehatan masing-masing.terutama terhadap penyebaran virus covid 19 atau corona.dan ini bentuk kepedulian kita kepada para pekerja dan buruh serta juga kepedulian kita terhadap pemerintah serta polres bengkalis yang terus bekerja,guna memberi himbauan tentang bahaya penyebaran covid 19 dilingkungan masyarakat.

Donald tampubolon juga menambahkan “Pihaknya juga berharap agar langkah pencegahan penyebaran Covid 19 yang telah dilakukan oleh F.SPTI saat ini dapat juga di terapkan oleh masyarakat dan kalangan buruh/pekerja lainnya.sehingga masyarakat kabupaten bengkalis bisa terhindar dari penyebaran virus covid 19.(randi)***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com