Home
Sat Polair Polres Bengkalis Amankan Kapal Muatan Ratusan Karung Barang Ilegal Asal Malaysia | Komposisi Kepemimpinan Polri : Konsolidasi Dan Dedikasi Bagi Indonesia Maju | Bersama Pimpinan Anak Cabang DPC PDIP Kampar Gelar Rapat Rutin Kampar  | Terdakwa Ir. Faaz Penghina Wartawan di Medsos Dituntut 5 Bulan Penjara.  | GUNA MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PUBLIK UNTUK MENJAGA STABILITAS KEAMANAN NEGARA MENUJU INDONESIA MAJU | Menjalankan Amanah Sesuai dengan UU Duri
Senin, 16 Desember 2019
/ Nasional / 08:20:18 / Aliansi Warga Jakarta Gelar Amal Untuk Korban Gempa Ambon Maluku  /
Aliansi Warga Jakarta Gelar Amal Untuk Korban Gempa Ambon Maluku 
Sabtu, 16/11/2019 - 08:20:18 WIB

Realitaonline.com, Jakarta - 16 November 2010
Bencana gempa yang menimpa saudara kita di Ambon Maluku beberapa waktu yang lalu telah mengusik rasa kepedulian warga Ibukota.
Bertempat di GBI Roxy Mas Jakarta, malam amal peduli Korban Gempa Ambon yang diadakan oleh Aliansi Warga Jakarta berjalan dengan lancar.
Acara yang dihadiri oleh para undangan, donatur dan tokoh lintas agama itu juga mencerminkan rasa persatuan dan keharmonisan.

Acara dibuka oleh Ketua Panitia Cary Grant yang menyampaikan kepedulian Warga Jakarta akan musibah yang dihadapi oleh saudara kita di Ambon Maluku, sebagai sesama anak bangsa kami peduli dengan penderitaan yang dialami oleh saudara-saudara kita itu.

Hadir juga Walikota Jakarta Pusat yang mendukung acara ini dengan semangat gotong rouong yang ditunjukkan oleh Aliansi Warga Jakarta, ini adalah bentuk kepedulian sesama anak bangsa yang berbhinneka tunggal ika
Dalam pesannya dana yang terkumpul dari masyarakat harus bisa dipertanggung jawabkan secara terbuka,transfaran akuntabel dan tepat sasaran dalam penyalurannya .
Para undangan juga dihibur oleh artis dengan menyanyikan lagu yang bernuansa persatuan dan persaudaraan.

Tak kalah menariknya, juga rasa simpatinya dari Ketua Asosiasi Pengusaha TIK Nasional Ir Soegiharto Santoso , menurutnya ini adalah kegiatan amal yang peduli terhadap Maluku dan berharap media bisa mengekpos kegiatan- kegiatan yang positif.

Tentang jumlah dari sumbangan masyarakat hasilnya akan diumumkan secara transfaran dan pada waktunya akan diserahkan langsung kepada para korban dengan melihat kondisi apa yang dibutuhkan ujar Penanggung jawab Andreas Benaya.

Bagi masyarakat yang ingin menyumbang bisa langsung ditransfer ke rekening resmi panitia BRI cabang Pasar Minggu an Cary Grfeant &. Ine Sri Rahayu ke norek.
3390 1111 428502
Cp.0812 1266 1971
0812 9624 3612
0815 8794 699

Acara ditutup dengan do'a dari lintas agama Gus Cholil dan pendeta Timothy Albert (har)

   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com