Home
Kapolres Nias Hadiri Shooting For Peace Dari Kodim 0213 Nias Di Sawakete Desa Afulu Nias Utara. | Perjuangan Kabupaten Bengkalis dalam Mempertahankan Jengkal Demi Jengkal Teritorial NKRI | 27 Politeknik di Indonesia Datang ke Bengkalis, Bupati Kasmarni Berharap Sinergisitas Ditingkatkan | Tim Opsnal Polsek Tualang Berhasil Amankan Pelaku Pemerasan dan Curat | Rawan Kebakaran, Peran Damkar Rohil Diperkuat, Masyarakat Diminta Tetap Waspada | Pemkab Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian Kerjasama Dengan STTD.
Senin, 26 Februari 2024
/ LifeStyle / 10:00:26 / Lantamal IV Gelar Karya Bakti di Kampung Bugis /
Lantamal IV Gelar Karya Bakti di Kampung Bugis
Kamis, 21/03/2019 - 10:00:26 WIB

REALITAONLINE.COM, TANJUNGPINANG – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menggelar kegiatan Karya Bakti yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang. 

Karya Bakti ini digelar secara serentak di wilayah Koarmada I dan pangkalan jajaran di bawahnya, Rabu (20/3).
 
Kegiatan Karya Bakti yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang ini dibuka langsung oleh Komandan Lantamal IV (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., bersama Walikota Tanjungpinang Syahrul S.Pd di Surau Al Hajj.
Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P, saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Komitmen TNI tersebut diaktualisasikan dalam wujud kegiatan sosial berupa fisik dan non fisik yang secara langsung dapat diraskaan manfaatnya oleh masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Kampung Bugis***
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com