Home
DPRD Gelar Rapat Paripurna Bersama Pemko Dumai | Sabahati Gulo Mendaftar Melalui DPD Golkar Sumut, DPD Golkar Nias Barat Tolak | Dinas PUPR Siapkan Bahan Ekspos Untuk Presentase | Gerakan Sinergi Reforma Agraria Miliki Nilai Positif | Polres Dumai Raih Penghargaan Optimalisasi Operasi Tertib Ramadan | Bupati Kasmarni Harap Kepala Sekolah Fokus dan Optimalkan Kinerja Demi Kemajuan Pendidikan
Kamis, 25 April 2024
/ Bengkalis / 17:03:01 / Pemkab Bengkalis Gelar Rapat Persiapan Harkitnas Tahun 2018 /
Pemkab Bengkalis Gelar Rapat Persiapan Harkitnas Tahun 2018
Selasa, 15/05/2018 - 17:03:01 WIB

REALITAONLINE.COM,BENGKALIS - Bertempat di Ruang Rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Selasa 15 Mei 2018, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar rapat persiapan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 Tahun 2018 tingkat Kabupaten   Bengkalis.                                                                                                                           Rapat dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra didampingi Asisten Pemerintahan  Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Umi Kalsum dan Plt. Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri.

Rapat ini merupakan tindaklanjut keputusan Bupati Bengkalis Amril Mukminin tentang pembentukan panitia penyelenggara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-110 tahun 2018 tingkat Kabupaten Bengkalis.

“Meskipun dilaksanakan pada bulan puasa, kami berharapkan upacara Harkitnas ke-110 tahun 2018 berlangsung khidmat, tertib dan lancar,” kata Heri.

Tambah Heri, berkenaan dengan upacara peringatan Harkitnas bisa berkoordinasi dengan pihak Diskominfotik Bengkalis sementara untuk upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan bisa berkoodinasi dengan pihak Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis.

Sementara itu Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Bengkalis Johansyah Syafri mengatakan, mengingat tanggal 20 Mei pada hari Minggu, maka pelaksanaan peringatan Harkitnas tahun dilaksanakan pada Senin 21 Mei 2018. Hal ini sesuai instruksi Kementerian Kominfo Republik Indonesia, yang dilaksanakan secara serentak.

Untuk pelaksanaan upacara Harkitnas ini, tidak hanya melibatkan unsur aparatur Pemerintah Kabupaten Bengkalis, namun juga melibatkan unsur instansi vertikal, seperti aparat Polri dan TNI. (Diskominfotik)***
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com