Home
Pangdam I BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin Resmi Melepas 450 Prajurit Yonif 132/ Bima Sakti Ke Pr | Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto ,S.H,S.I.K Menggelar Coffe Morning Bersama Pimpinan Badan Usaha | Polres Dumai Menggelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022 Yang Mengangkat Tema " | Berkas Dinyatakan Lengkap, Polri : Bukti Komitmen Usut Tuntas Kasus Duren Tiga | Aparat Polsek Dumai Barat Jajaran Polres Dumaib Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Dengan Pemberatan ( | Persiapan Pengamanan G20 di Bali, Kakorlantas Imbau Hal Ini ke Masyarakat
Kamis, 29 09 2022
/ LifeStyle / 13:19:57 / Pimpinan Pusat Syarikat Islam mengutuk keras tindakan pengeboman atas 3 lokasi gereja di Surabaya. /
Pimpinan Pusat Syarikat Islam mengutuk keras tindakan pengeboman atas 3 lokasi gereja di Surabaya.
Minggu, 13/05/2018 - 13:19:57 WIB

TERKAIT:
   
 

REAlITAONLINE.COM, SURABAYA - Tindakan tersebut, apalagi dilakukan saat ummat kristiani melaksanakan ibadah merupakan tindakan yang sangat bertentangan dengan ajaran Islam, tidak berperikemanusiaan, dan tindakan yang tidak dapat dibenarkan dengan alasan apapun. Tindakan tersebut adalah tindakan yang mengancam keberadaan Indonesia sebagai negara yang berdasarkan nilai-nilai Pancasila dan mengancam persatuan Indonesia.

PP Syarikat Islam Meminta kepada Kepolisian RI segera mencari dan menangkap pelakunya dan membawa ke pengadilan untuk dihukum seberat-beratnya.

Kami sangat prihatin dan ikut berduka yang mendalam atas korban jiwa maupun terluka dalam peristiwa tersebut dengan doa semoga keluarga yang di tinggal diliputi kesabaran.

*PIMPINAN PUSAT SYARIKAT ISLAM*
Hamdan Zoelva Ketua Umum

Idham Hayat, Sekjen.
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com