Home
Keluarga Besar Rang Jambak ( KBRJ) Mengadakan Silaturahmi dan Berbuka Bersama. | Polres Dumai Berhasil Menggulung 4 Tersangka Dengan Barang Bukti 5000 Kg Sabu dan 150 Butir Pil Ekta | Minta Perhatikan Daerah yang Komitmen Menjaga Lingkungan | Keluarga Besar SDN 006 Pangkalan Kerinci Gelar Buka Puasa Bersama | Pemko Pekanbaru Serahkan LKPD 2023 ke BPK Perwakilan Riau | Disdukcapil Pekanbaru: Dokumen Kependudukan Sudah Ada Barcode, Tidak Perlu dilegalisir
Jum'at, 29 Maret 2024
/ Bengkalis / 11:00:03 / Bupati Bengkalis resmi Buka Acara Education And Business Expo Tahun 2018 /
Bupati Bengkalis resmi Buka Acara Education And Business Expo Tahun 2018
Sabtu, 05/05/2018 - 11:00:03 WIB

REALITAONLINE.COM, BENGKALIS - Bupati Bengkalis yang diwakili Stah Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kabupaten Bengkalis, Haholongan menyambut baik dengan diselenggarakan pameran dan bisnis expo tahun 2018 yang di taja Star Media Entartainment Bengkalis.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Haholongan ketika membuka secara resmi acara Bengkalis Education and Business Expo tahun 2018 pada Jumat malam 4 Mei 2018 bertempat di lapangan tugu Bengkalis.

"Melalui pameran ini masyarakat diharapkan dapat lebih memahami perkembangan dunia pendidikan dan usaha yang saat ini berada di tengah situasi dan kondisi yang semakin dinamis dan kompetitif," Ujar Haholongan.

Haholongan mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu langkah konkrit antara Pemerintah Daerah bersama dunia usaha dan star media entertainment untuk meningkatkan promosi serta penyebaran informasi tentang dunia pendidikan dan dunia usaha.

"Pameran yang dilaksanakan ini diharapkan memberikan dampak yang sangat positif demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di bidang pendidikan, dimana masyarakat ekonomi asean seluruh pihak dituntut untuk menggali potensi dan mempromosikan produk unggulan daerah agar bisa bersaing dengan produk daerah luar," Jelas Haholongan.

Haholongan juga menambahkan melalui pameran ini dapat mewujudkan suasana kondusif dan dampak positif yang besar bagi perekonomian Kabupaten Bengkalis untuk dapat menjembatani dan menjadi sarana intearaksi pelaku usaha kreatif untuk meningkatkan produktifitas yang lebih tinggi.

Sementara itu ketua panitia penyelenggara Suhaimi mengatakan kegiatan ini merupakan tahun kedua dilaksanakan Bengkalis expo ini dan pada tahun 2018 ada 21 stand yang mengikuti terdiri dari Instansi Pemerintahan, Pendidikan, Desa dan kelurahan serta 16 pelaku usaha kreatif di Kabupaten Bengkalis. #DISKOMINFOTIK# ***
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com