PEKANBARU - Seratusan tokoh masyarakat yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Kerinci Jambi (IKK-J) Provinsi Riau mendukung rencana Drs. H....[read more] "> PEKANBARU - Seratusan tokoh masyarakat yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Kerinci Jambi (IKK-J) Provinsi Riau mendukung rencana Drs. H." />
Home
Dinas Kesehatan Kota Dumai Laksanakan Lomba Balita Sehat Yang Diikuti Ratusan Peserta | Tirta Kahuripan Tetap Menjaga Pasokan Air Kepada Pelanggan Di Masa Libur Lebaran | Wakil Ketua DPRD Kampar Repol Singgung Infrastruktur Pendidikan | Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil Berharap Terus Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat Selama Ramadan | Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 74, DPRD Menggelar Rapat Paripurna Istimewa | Rapat Paripurna Resmi di Buka Oleh Ketua DPRD Kampar M Faisal. ST di Ruang Rapat Paripurna .
Kamis, 28 Maret 2024
/ Kampar / 20:28:52 / Ikatan Keluarga Kerinci Jambi Riau Dukung Syamsurizal Maju di Pilgubri 2018 /
Ikatan Keluarga Kerinci Jambi Riau Dukung Syamsurizal Maju di Pilgubri 2018
Senin, 22/05/2017 - 20:28:52 WIB

REALITAONLINE.COM,PEKANBARU - Seratusan tokoh masyarakat yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Kerinci Jambi (IKK-J) Provinsi Riau mendukung rencana Drs. H. Syamsurizal MM maju sebagai Bakal Calon Gubernur Riau 2018-2022.

Dukungan tersebut disampaikan pada acara wirid bulanan dan silaturahmi yang digelar masyarakat Kerinci Jambi menyambut bulan suci Ramadhan, di Jalan Garuda, Tangerang Tengah, Pekanbaru, Minggu (21/5/2017) sore. Turut hadir dua guru besar Universitas Riau Prof. Sudirman dan Prof. Erwin yang merupakan tokoh IKK-J Riau.

Dalam sambutan, Ketua IKK-J Riau Milyono menyampaikan terima kasih kepada H. Syamsurizal yang berkenan hadir memenuhi undangan dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap aktifitas kemasyarakatan.

"IKK-J menyampaikan dukungan kepada niat pak Syamsurizal untuk maju pada Pilgubri 2018 yang akan datang," kata Milyono.
Syamsurizal sendiri mengaku berterimakasih kepada tokoh-tokoh masyarakat Kerinci yang telah memberikan dukungan dan doa restu kepada niatnya untuk maju pada Pilgubri 2018 yang akan datang. "Semoga silaturrahmi ini sebagai modal awal untuk bersama-sama membangun Riau kedepan," ujar dia.(grc/roc)***
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com