Home
Dinas Kesehatan Kota Dumai Laksanakan Lomba Balita Sehat Yang Diikuti Ratusan Peserta | Tirta Kahuripan Tetap Menjaga Pasokan Air Kepada Pelanggan Di Masa Libur Lebaran | Wakil Ketua DPRD Kampar Repol Singgung Infrastruktur Pendidikan | Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil Berharap Terus Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat Selama Ramadan | Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 74, DPRD Menggelar Rapat Paripurna Istimewa | Rapat Paripurna Resmi di Buka Oleh Ketua DPRD Kampar M Faisal. ST di Ruang Rapat Paripurna .
Kamis, 28 Maret 2024

WALIKOTA PEKANBARU BERKUNJUNG KE KANTOR CAMAT PAYUNG SEKAKI, 7 JANUARI 2015






WALIKOTA PEKANBARU BERKUNJUNG KE KANTOR CAMAT PAYUNG SEKAKI, 7 JANUARI 2015

Sabtu, 10/01/2015 | 11:12
Pekanbaru, Realitaonline.com, Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT, kemarin pagi, Rabu, (7/1) melakukan kunjungan kerja ke Kantor Camat Payung Sekaki. Ini kunjungan pertama di awal tahun 2015 ini. Menyambut kehadiran orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini,sejak pagi, halaman kantor camat Payung Sekaki sudah dihiasi dengan masasang berbagai spanduk.

Ratusan orang tokoh dan pemuka masyarakat, penerima bantuan rumah, anak sekolah sejak pagi sudah bersiap-siap menunggu kedatangan Walikota.

Tujuan Walikota turun langsung ke kecamatan, yakni untuk menyerap informasi-informasi baru dari masyarakat, sehingga pada anggaran perubahan mendatang dapat segera direalisasikan.

"Saya ingin dengar langsung seperti apa keinginan masyarakat, bukan hanya di Payung Sekaki saja, tapi semua kecamatan akan kita kujungi," jelas Firdaus.

Dalam kunjungan Wako ke Payung Sekaki juga mensosialisasikan program Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan atau PATEN telah diterapkan disetiap kecamatan sekota Pekanbaru, selain itu Wako juga menyerahkan kunci rumah layak huni kepada masyarakat kurang mampu dan bibit pohon kepada masyarakat. Paten untuk Kecamatan Payung Sekaki yaitu "Sekali Sapa Senyum". Dalam kesempatan itu, walikota mengatakan dalam waktu dekat, kantor Kapolsek Payung sekaki akan dibangun berdampingan dengan area kantor camat sekarang. Mungkin kalau arelanya cukup, kantor Koramil Payung Sekaki juga akan dibangun disana.

"Kita harap masyarakat bisa memanfaatkan program ‎PATEN yang telah dicanangkan Pemko Pekanbaru, kemudian saya mengajak untuk bekerja sama untuk mewujudkan kota Pekanbaru menjadi kota Metropolitan yang Madani," Jelasnya. (roc/Ram)










     










 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com