Home
Sambut HBP ke-60, Rutan Dumai dan PIPAS Rutan Dumai Gelar Donor Darah | Warga Binaan Rutan Dumai Gotong Royong Jaga Lingkungan Blok Hunian Tetap Bersih | Walikota Dumai H. Paisal Menjamu Masyarakat Dengan Berbagai Macam Hidangan | Walikota Dumai Bersama Ketua TP PKK Kota Dumai Menyambut Kehadiran Masyarakat Dengan Baik | Rasyid Assaf Dongoran Ikuti Proses Penjaringan Bupati Pada Golkar Tapsel | Khenoki Waruwu Mendaftar Sebagai Bakal Cakada Di Partai Golkar, PDI-P Dan Partai Demokrat
Sabtu, 20 April 2024

Galeri Foto Walikota Pekanbaru Terima Penghargaan PWI Award 2015


Walikota Pekanbaru Firdaus MT di dampingi Plt Gubernur Riau, menunjukan penghargaan yang diterima dalam acara Hari Pers Nasional (HPN).




Galeri Foto Walikota Pekanbaru Terima Penghargaan PWI Award 2015

Selasa, 05/05/2015 | 07:58
REALITAONLINE.COM, PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, H Firdaus ST MT menerima penghargaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau Award 2015. Penyerahan anugerah ini diberikan langsung oleh Ketua PWI Pusat Margiono pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Riau Tahun 2015 di Tembilahan, Kabupaten Inhil, Minggu (3/5/2015).

Sekretaris PWI Provinsi Riau, Eka Putra ketika ditemui di sela-sela penghargaan mengatakan selain Firdaus, penerima PWI Riau Award 2015 adalah, Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Bupati Kampar, Jefry Noer, Bupati Kuantan Singingi, Sukarmis dan Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto.

"Lima tokoh ini kita nilai mempunyai kepedulian tinggi kepada dunia pers di Riau,” ujar Eka Putra.

Eka menjelaskan, proses pemberian anugerah ini awalnya masing-masing PWI Kabupaten/Kota mengusulkan nama-nama calon penerima lengkap dengan alasannya. Selanjutnya nama-nama itu dibahas di pleno PWI Tingkat Provinsi.

”Sehingga ditetapkannya nama-nama penerima PWI Riau Award untuk tahun 2015 ini,” jelasnya.

Sementara itu, Walikota Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada PWI Riau yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya. Penghargaan ini diharapkan mampu menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kemitraan antara Pemkab Inhu dengan pers.

"Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2015 semoga pers tubuh secara professional dan mampu memberikan informasi serta edukasi kepada masyarakat," ujar Walikota.(Galeri foto)***

Walikota Pekanbaru terima penghargaan Piagam PWI Award pada hari Pers Nasional di Tembilahan.



Walikota Pekanbaru, Firdaus MT foto bersama dengan seluruh insan pers setelah merima piagam PWI Award 2015.



Walikota Pekanbaru Firdaus MT memberikan kata sambutan dalam peringatan hari pers nasional (HPN) 2015 di Tembilahan.



     

Kepala Bagian Humas Pemko Pekanbaru menerima penghargaan dari SPS dalam Hari Pers Nasional 2015.JPG



Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemko Pekanbaru, Azharisman Rozie juga mendapatkan piagam dari SPS dalam perayaan Hari Pers Nasional 2015.



 Peringata Hari Pers Nasional di Tembilahan hadir Plt Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman


 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com